Peter Schmeichel: Manchester United Bikin Saya Bosan!

redaksi.co.id - Peter Schmeichel: Manchester United Bikin Saya Bosan! Peter Schmeichel melempar kritik verbal terhadap gaya bermain Manchester United yang diterapkan Louis van Gaal musim ini....

72 0

redaksi.co.id – Peter Schmeichel: Manchester United Bikin Saya Bosan!

Peter Schmeichel melempar kritik verbal terhadap gaya bermain Manchester United yang diterapkan Louis van Gaal musim ini. Penjaga gawang legendaris itu menilai The Red Devils sangat membosankan.

Jelang laga kontra Bournemouth, The Red Devils hanya mencetak 46 gol di Liga Primer Inggris. Catatan itu bahkan lebih sedikit dari Sunderland (48) yang menempati peringkat 17, sementara Chelsea dan Everton (keduanya 59 gol) jauh lebih baik dari United.

Statistik ini membuat nasib Van Gaal dipertanyakan dan Schmeichel tidak tanggung-tanggung melempar kritik untuk mantan klubnya itu.

“Manchester United, klub yang selalu saya cintai dan saya ikuti sejak saya masih kecil, telah membuat saya bosan setengah mati musim ini,” ungkapnya pada Sky Sports News.

“Kami adalah salah satu klub yang dibawa ke arah yang sepenuhnya salah. Kami tak pernah bermain seperti sekarang, kami tak pernah bermain untuk menang 1-0 dan selanjutnya bertahan. Kami selalu mengejar gol kedua, gol ketiga.”

“Segala kerja keras yang dilakukan Sir Alex Ferguson untuk mengembalikan apa yang telah dimulai oleh Sir Matt Busby telah dirusak. Saya, sebagai seorang fan, utamanya ingin tim ini menang, tetapi saya juga ingin mereka sama menghiburnya,” tandas kiper yang sudah memenangkan lima gelar Liga Primer, tiga Piala FA, dan satu Liga Champions bersama United itu.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!