Eks Kiper MU Semprot Van Gaal

redaksi.co.id - Eks Kiper MU Semprot Van Gaal Eks kiper Manchester United (MU), Peter Schmeichel menuding Louis van Gaal sudah membuat permainan Setan Merah membosankan. Ini...

24 0

redaksi.co.id – Eks Kiper MU Semprot Van Gaal

Eks kiper Manchester United (MU), Peter Schmeichel menuding Louis van Gaal sudah membuat permainan Setan Merah membosankan. Ini terbukti dengan kemungkinan gagalnya MU lolos ke Liga Champions musim depan.

MU bakal melawan Bournemouth dini hari nanti di laga terakhir Liga Inggris. Laga ini harusnya digelar pada Minggu (15/5/2016) tapi ditunda karena ada paket mencurigakan di stadion Old Trafford.

MU mengusung misi mustahil karena wajib mencetak 19 gol lebih ke gawang Bournemouth. Ini menjadi syarat MU rebut posisi keempat klasemen yang saat ini diisi oleh Manchester City.

“Manchester United klub yang saya cinta dan ikuti sejak saya kecil benar-benar membuat saya bosan musim ini,” ujar Schmeichel seperti dikutip Sky sports.

“Kami salah satu klub yang sudah dibawa ke arah yang salah. Kami tak pernah lagi bermain seperti yang biasa kami mainkan. Kami tak pernah main untuk amankan skor 1-0 dan lalu bertahan. Kami selalu kejar gol kedua dan ketiga,” ucapnya, menambahkan.

Ayah kiper Leicester City, Kasper Schmeichel ini menyebut jika usaha keras yang dilakukan Sir Alex Ferguson bertahun-tahun hancur dalam waktu yang singkat.

“Sebagai pemain saya ingin menang tapi juga menghibur. Saya ingin pemain yang bisa senang,” ujar pria asal Denmark ini.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!