Ternyata Ed Sheeran dan Rihanna Terinspirasi Soneta

redaksi.co.id - Ternyata Ed Sheeran dan Rihanna Terinspirasi Soneta Mendengar nama Ed Sheeran otomatis yang terbayang adalah lagu-lagu romantis. Musisi asal Inggris ini memang dikenal jago...

76 0

redaksi.co.id – Ternyata Ed Sheeran dan Rihanna Terinspirasi Soneta

Mendengar nama Ed Sheeran otomatis yang terbayang adalah lagu-lagu romantis. Musisi asal Inggris ini memang dikenal jago menciptakan lirik dan musik yang memanjakan kaum Hawa.

Di sisi lain, Rihanna semakin ke sini semakin berani menunjukkan keseksiannya. Dua artis ini memang cukup berlawanan dari segi karakter.

Tapi siapa sangka keduanya kompak saat tampil di atas panggung. Berkolaborasi, Ed Sheeran dan Rihanna memilih lagu ‘Mirasantika’ yang dipopulerkan Soneta, ‘band’ dangdut Rhoma Irama.

Ed Sheeran yang brewokan memang cocok membawakan lagu Pak Haji. Sementara Rihanna menjalankan tugasnya sebagai backing vocal dengan baik.

Romantis banget lagunya . . . Tag temen kamu yang suka minum miras oplosan . #hahaha #edsheeran #miras #rihanna #dagelantv #dagelan #bikinrame #indovidgram #bikinramevideo #dagelanvideo #ngakakkocak #dangdut #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #videolucu #vidgram

A video posted by HAHAHA | FACT | TIPS | VIDEO | (@hahaha.official) on May 15, 2016 at 3:08am PDT

Tentunya ini hanya untuk lucu-lucuan ya. Bagaimana menurut kalian duet Ed Sheeran dan Rihanna tadi? Apakah mereka pantas membawakan genre dangdut? Hehehe.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!