Tak Juga Dipinang Manchester United, Mourinho ke PSG?

redaksi.co.id - Tak Juga Dipinang Manchester United, Mourinho ke PSG? Kesabaran Jose Mourinho terhadap Manchester United tampaknya telah habis. Setelah nasibnya terus digantung oleh United, Mourinho...

40 0

redaksi.co.id – Tak Juga Dipinang Manchester United, Mourinho ke PSG?

Kesabaran Jose Mourinho terhadap Manchester United tampaknya telah habis. Setelah nasibnya terus digantung oleh United, Mourinho dikabarkan melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain.

Laman Daily Mail menuliskan bahwa Mourinho berada di Paris kemarin bertemu dengan petinggi PSG. Kabarnya, Mourinho membicarakan kemungkinan dirinya menggantikan Pelatih Laurent Blanc musim depan. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sedang mencari pelatih yang bisa membawa klub asal kota mode itu menjuarai Liga Champions.

Dengan dua gelar Liga Champions, Mourinho dianggap sebagai sosok yang cocok untuk posisi itu. Pergerakan Mourinho yang merapat ke PSG itu disebut sebagai langkah serius. Pelatih asal Portugal itu kabarnya memberikan tenggat waktu hingga akhir pekan ini kepada United untuk mematenkan kontraknya dan memecat Louis van Gaal.

Kabar ini membuat sejumlah pihak di internal United ketar-ketir. Apalagi, kiper andalan mereka, David de Gea dikabarkan mengancam untuk hengkang musim depan jika van Gaal tetap bertahan.

Namun United masih belum menunjukan tanda-tanda akan mengumumkan pemecatan van Gaal dalam satu dua hari ke depan. Kemungkinan terbesar, United akan mengumumkan kepastian nasib Mourinho dan van Gaal usai final Piala FA melawan Crystal Palace Sabtu besok, 21 Mei 2016. DAILYMAIL|FEBRIYAN

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!