Tiga Hari Sebelum Deddy Dores Meninggal, Anaknya Alami Hal Ini

redaksi.co.id - Tiga Hari Sebelum Deddy Dores Meninggal, Anaknya Alami Hal Ini Firasat akan kepergian musikusDeddy Dores juga dialami oleh keluarganya. Calvin, anak Deddy Dores, mengaku...

29 0

redaksi.co.id – Tiga Hari Sebelum Deddy Dores Meninggal, Anaknya Alami Hal Ini

Firasat akan kepergian musikusDeddy Dores juga dialami oleh keluarganya. Calvin, anak Deddy Dores, mengaku merasakan sejumlah keanehan pada dirinya beberapa hari sebelum sang ayah tercinta mengembuskan napas terakhir.

Berdasarkan pengakuan Calvin, ia kerap dirundung perasaan gelisah. Hal itu bahkan membuat Calvin sulit memejamkan mata untuk beristirahat. Ia tak menyadari hal itu merupakan firasat akan kepergian Deddy Dores.

“Sekitar tiga hari ini saya tidur susah,” ucap Calvin saat ditemui di kediaman Deddy Dores di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2016).

Calvin lantas menghubungi sang ibunda, Dagmar Clara Sunardi, untuk menceritakan perihal keresahan yang ia alami. Yang mengejutkan, perempuan yang kini berstatus sebagai mantan istri Deddy Dores ini, juga merasakan hal yang sama.

“Mama juga bilang ke saya takut ada kabar kayak setahun lalu kakek saya meninggal. Ternyata, ada kejadian seperti ini,” Calvin menjelaskan.

Tak cuma dibuat susah tidur, Calvin juga merasakan perubahan sikap Deddy Dores sebelum berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Ia kerap menitipkan pesan tak terduga kepada Calvin.

“Papa bilang ‘kamu harus bisa sendiri tanpa papa’. Tapi saya enggak ngeh selama ini. Saya belakangan ini juga nempel papa terus, nyupirin dia, nemenin dia sibuk bolak-balik ke luar kota,” Calvin mengakhiri. (Pur/Gie)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!