Rexy Mainaky Evalusi Tim Uber Indonesia

redaksi.co.id - Rexy Mainaky Evalusi Tim Uber Indonesia Tim Piala Uber Indonesia melalui pertandingan pertamanya dengan kemenangan telak 5-0 atas Bulgaria.Pada babak penyisihan grup C Piala...

29 0

redaksi.co.id – Rexy Mainaky Evalusi Tim Uber Indonesia

Tim Piala Uber Indonesia melalui pertandingan pertamanya dengan kemenangan telak 5-0 atas Bulgaria.

Pada babak penyisihan grup C Piala Uber di stadion Kunshan Sport Center, Tiongkok, pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari menyempurnakan kemenangan Indonesia setelah mengalahkan Mariya Mitsova/Petya Nedelcheva 21-9, 21-11.

Di empat partai sebelumnya srikandi Indonesia juga sanggup menyapu bersih kemenangan.

Tunggal putri pertama Indonesia Maria Febe Kusumastuti menang dua game langsung atas Linda Zetchiri 21-12, 24-22.

Tunggal putri kedua Fitriani tak mendapatkan kesulitan yang berarti saat menghadapi Petya Nedelcheva dan bisa menang 21-9, 21-15.

Pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani memastikan kemenangan Indonesia atas Bulgaria setelah bermain rubber game melawan Stefani Stoefa/Gabriella Stoefa 21-16, 15-21, 21-18.

Kemudian Hanna Ramadini juga mampu mengatasi permainan tunggal ketiga Bulgaria Mariya Mistova dan menaklukkannya 21-17, 21-16.

Saya rasa penampilan tim Uber hari ini sudah cukup baik,” tutur Rexy seperti dikutip Badmintonindonesia.org.

“Satu hal yang mesti dievaluasi adalah soal adaptasi lapangan yang berangin, jangan sampai hal ini mempengaruhi konsentrasi pemain, ujarnya.

Sementara di pertandingan lain di grup C, laga antara tim Uber Thailand melawan Hongkong dimenangkan oleh Thailand dengan skor 4-1.

Indonesia sementara berada di pucak klasemen grup C, dilanjutkan dengan Thailand, Hongkong dan Bulgaria.(*)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!