Kalahkan Thailand, Indonesia Lolos ke Perempat Final

redaksi.co.id - Kalahkan Thailand, Indonesia Lolos ke Perempat Final Tim Thomas Indonesia lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Thailand. Sampai berita ini diturunkan, Tim Merah...

26 0

redaksi.co.id – Kalahkan Thailand, Indonesia Lolos ke Perempat Final

Tim Thomas Indonesia lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Thailand. Sampai berita ini diturunkan, Tim Merah Putih unggul dengan skor 3-1 di Kunshan Sport Center Stadium, Selasa (17/5/2016) malam WIB.

Kemenangan Indonesia dipersembahkan Tommy Sugiarto, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Jonatan Christie. Di laga perdana, Tommy sukses mengalahkan Tanongsak Saensomboonsuk. Tommy yang menempati peringkat 8 dunia itu menang dua set langsung 24-22, 21-18.

Di laga kedua, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mengalahkan pasangan Kedren Kittinupong/Nipitphon Puangpuapech 20-22, 21-10, dan 21-12. Di laga ini, Angga/Ricky sempat membuat beberapa kesalahan. Namun, mereka akhirnya sukses mengubur perlawanan Kedren/Nipitphon di set ketiga.

Jonatan Christie memastikan kemenangan Indonesia di laga ketiga. Ia mengalahkan Khosit Phetpradab dengan skor 15-21, 21-8, dan 21-17.

Di laga keempat yang sudah tak menentukan, Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo tumbang di tangan Puavaranukroh Dechapol/Bodin Issar. Dechapol/Issar berhasil menang rubber game lewat duel ketat selama 49 menit dengan skor 14-21, 21-11, dan 17-21.

Dengan kemenangan ini, Indonesia berhasil mengamankan satu tempat di babak perempat final Piala Thomas.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!