Titi Rajo Bintang Rela Tampil Tidak Cantik Di Film Terbaru

redaksi.co.id - Titi Rajo Bintang Rela Tampil Tidak Cantik Di Film Terbaru Setelah vakum dalam dunia akting kini artis cantik TitiRajo Bintang akan kembali membintangi film...

14 0

redaksi.co.id – Titi Rajo Bintang Rela Tampil Tidak Cantik Di Film Terbaru

Setelah vakum dalam dunia akting kini artis cantik TitiRajo Bintang akan kembali membintangi film drama terbaru yang berjudul The Window.

Seperti dikutip Muvila, film garapan sutradara Nurman Hakim ini rupanya juga jadi sesuatu yang dinantikan Titi, yang dalam beberapa tahun belakangan disibukkan dengan proyek rekaman musik.

Tadinya mau fokus di musik, tiba-tiba kendalanya juga banyak, ada dramanya sendirilah. Pada satu titik aku mikir, wah, kalau nungguin musik ini nggak jalan-jalan, nanti gimana film aku, padahal tawaran banyak ‘kan.

Akhirnya pas muncul tawaran dari mas Nurman Hakim, langsungmeetingdan langsung klik, ini udah saatnya aku main film lagi, ucap Titi.The Windowmenjadi film pertama yang dibintangi Titi sejak dirilisnya12 Menit: Kemenangan untuk Selamanya(2014). Film ini juga jadi reuni Titi dengan Nurman, sebab keduanya pernah bekerja sama dalam filmKhalifah(2011), yang ketika itu Titi menjadi salah satu pemeran pendukung.

Ia mengaku bahwa tawaranThe Windowlangsung diajukan oleh Nurman kepadanya tanpa prosescasting,namun faktor utama yang membuatnya setuju untuk bergabung adalah skenarionya, yang digarap Nurman bersama Nan T. Achnas.

Pas aku dikasih skripnya, baru halaman kedua aku udah tertarik sama ceritanya,opening-nya aja udah bagus, menyentuh hati aku. Itu memang salah satu syarat setiap aku ambil film, skripnya yang pas aku baca itu ngena dan aku tahu pasti ceritanya bakal bagus, tambah aktris pemenang piala Citra tahun 2009 untuk filmMereka Bilang Saya Monyet!itu.

Dalam filmThe Window, Titi didampuk sebagai sang tokoh utama bernama Dewi, yang merupakan perantau di Jakarta. Ia harus kembali ke kampung halamannya di Yogyakarta setelah mendengar kabar permasalahan di keluarganya. Kepulangannya ini juga membuka lagi permasalahan di masa lalu Dewi yang belum terselesaikan.

Dalam filmThe Window, Titi akan berakting bersama Yoga Pratama, Landung Simatupang, Eka Nusa Pertiwi, Karlina Inawati, dan Haydar Salish. Film ini tayang di bioskop mulai 12 Mei 2016.

.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!