Pesan Terakhir Deddy Dores untuk Sang Buah Hati

redaksi.co.id - Pesan Terakhir Deddy Dores untuk Sang Buah Hati Deddy Dores meninggal dunia di usianya yang memasuki 65 tahun, karena penyakit jantung.Almarhum menghembuskan nafas terakhir...

20 0

redaksi.co.id – Pesan Terakhir Deddy Dores untuk Sang Buah Hati

Deddy Dores meninggal dunia di usianya yang memasuki 65 tahun, karena penyakit jantung.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan pukul 23.15 WIB.

Tentu kesedihan melanda keluarga pencipta lagu slow rock yang pernah menerbitkan penyanyi Nike Ardilla ini.

Terutama anak-anaknya, termasuk Calvin Dores.

Calvin tidak merasakan perasaan apapun sebelum ditinggalkan oleh ayahanda nya tercinta. Ia hanya menjelaskan, tiga hari sebelum meninggal, almarhum sempat sulit tidur.

“Sekitar tiga hari lalu, almarhum tidur susah dan bilang mama juga, takut ada kabar kayak setahun lalu kakek meninggal,” kata Calvin kepada wartawan saat ditemui di kediaman sekaligus rumah duka di Komplek Kasuari, Bintaro Sektro 9, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016) pagi.

Calvin menambahkan, ia tidak sadar kalau akhir – akhir ini ia sering mengantarkan dan menemani sang ayah pergi ke luar kota, merupakan waktu terakhir bersama almarhum Deddy Dores.

“Papa bilang kamu harus bisa sendiri tanpa papa,” ucapnya.

Tidak hanya sangat dekat sebelum meninggal, Calvin pun diberikan sebuah wejangan untuk kehidupannya oleh ayah tercintanya.

“Selama ini jujur bikin band emang susah untuk bergerak sendiri. Tanpa wejangan papa saya gak akan bisa, karena saya apa ada nya,” tuturnya.

Sebelum jenazah di bawa ke Sumedang, Jawa Barat untuk dimakamkan, Calvin memberikan kata – kata terakhirnya untuk musisi legendaris yang juga ayahnya.

“Pah, semoga papa tenang di alam sana bersama tuhan yesus. Calvin ga bakal tinggal diam pasti nerusin jejak papah walaupun berat tapi yakin pasti bisa,” kata Calvin.

Pagi tadi, almarhum Deddy Dores dibawa ke Sumedang, Jawa Barat untuk dimakamkan di tempat keluarganya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!