Kronologi Kekerasan Nikita Mirzani pada Robby Abbas

redaksi.co.id - Kronologi Kekerasan Nikita Mirzani pada Robby Abbas Saat Robby Abbasterjerat kasus prostitusi, Nikita Mirzaniterang-terangan mengaku tidak kenal dengan pria tersebut. Hal ini sangat berbeda...

14 0

redaksi.co.id – Kronologi Kekerasan Nikita Mirzani pada Robby Abbas

Saat Robby Abbasterjerat kasus prostitusi, Nikita Mirzaniterang-terangan mengaku tidak kenal dengan pria tersebut. Hal ini sangat berbeda dengan pengakuan Robbyyang mengaku kenal dengan bintang seksi tersebut.

Namun rupanya, perbedaan statementtersebut berujung pada perseteruan. Sebagaimana diungkapkan RobbyAbbassepekan yang lalu, dirinya sempat terlibat konflik fisik dengan Nikita.

“Dia nelpon. Tiba-tiba saya dipanggil ke mobilnya. Di mobil dia pegang baju saya. Saya kepak dong. ‘Eh lu ga usah kasar,’ gue bilang.Sabar sih, kalau enggak udah jadi ribut,” ungkap RobbyAbbas.

Tak hanya melakukan tindakan kasar, Nikitajuga sempat melontarkan kata-kata makian lantaran Robbymengaku mengenalnya. “Dia

sempat maki-maki, sempat ngomong kasar. Ngomongnya, ‘Lo ga usah sok-so kenal gue lah. Siapa lo, ga usah cari sensasi’,” kenang RobbyAbbaslagi.

Tak mau terjadi hal-hal yang tak diinginkan. RobbyAbbaspun berusaha keluar dari mobil, namun dicegah oleh Nikitadan teman-temannya. Ketegangan pun kembali terjadi.

“Saya ga sukanya dia sempat mengepal baju saya dengan keras. Saya buka mobil ditahan, akhirnya tangannya saya pegang. Temannya bilang, ‘Jangan main kekerasan’. Dia dong yang main kekerasan. Gue ga main kekerasan, dia duluan yang main kasar ke saya,” lanjut RobbyAbbas.

Setelahnya, Robby Abbaspun akhirnya memilih meninggalkan Nikita Mirzanidi dalam mobil. “Terus gue pergi, bilang, ‘Gue ga ada urusan sama kalian, jangan ganggu malam gue’ Tapi dia masi ngoceh-ngoceh,” lanjut Robby.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!