Film Pendek Dolce & Gabbana

redaksi.co.id - Film Pendek Dolce & Gabbana Sebagai rumah mode yang berasal dari Italia, Dolce & Gabbana selalu mempromosikan budaya Italia yang ceria dan extravagant. Salah...

19 0

redaksi.co.id – Film Pendek Dolce & Gabbana

Sebagai rumah mode yang berasal dari Italia, Dolce & Gabbana selalu mempromosikan budaya Italia yang ceria dan extravagant. Salah satu bentuk promosi terhadap koleksi baru Dolce & Gabbana dan negara Italia, rumah mode ini membuat sebuah film pendek.

Film berdurasi tiga menit ini dibintangi oleh aktris senior ternama asli Italia, Sophia Loren. Aktris yang kini berusia 81 ini memerankan seorang ibu yang ingin merenovasi sebuah rumah dengan bantuan anak-anaknya.

Film yang diberi judul Dolce Rosa Excelsa ini disutradarai oleh Giuseppe Tornatore dengan diiringi musik indah oleh komposer, Ennio Morricone.

Menurut Domenico Dolce dan Stefano Gabbana selaku creative director rumah mode ini, film Dolce Rosa Excelsea merupakan film yang menggambarkan kekayaan dan emosional koleksi pakaian, fragrance dan semangat dari brand yang berdiri sejak 1985 ini.

(Geofanny Tambunan. Foto: Dok. Dolce & Gabbana)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!