Leicester City Disambut Bak Pahlawan di Thailand

redaksi.co.id - Leicester City Disambut Bak Pahlawan di Thailand Leicester mendapatkan sambutan bak pahlawan setelah tiba di Thailand menyusul keberhasilan sensasional mereka meraih gelar juara Liga...

58 0

redaksi.co.id – Leicester City Disambut Bak Pahlawan di Thailand

Leicester mendapatkan sambutan bak pahlawan setelah tiba di Thailand menyusul keberhasilan sensasional mereka meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Skuat asuhan Claudio Ranieri hanya kalah tiga kali sepanjang musim ini hingga sukses mewujudkan salah satu dongeng dalam dunia olahraga. The Foxes unggul sepuluh angka atas Arsenal di posisi kedua klasemen akhir EPL, hanya 12 bulan setelah nyaris terdegradasi ke Divisi Championship.Dipimpin oleh pelatih Ranieri dan kapten Wes Morgan, klub disambut oleh suporter Thailand yang berkumpul di bandara Suvarnbhumi, Bangkok.Leicester didanai oleh perusahaan Thailand King Power International dan menjadi salah satu klub Inggris yang paling banyak mendapatkan dukungan di negeri Gajah Putih.

“Kami mendapatkan sambutan spesial ketika kami tiba di Thailand sebelumnya, tetapi tidak seperti ini. Ini luar biasa,” ujar kapten Morgan seperti yang dilansir laman resmi klub.”Kami selalu bangga bisa datang ke sini dan kami tahu betapa berarti hal ini bagi pemilik klub, yang telah melakukan banyak hal untuk kami dan untuk seluruh klub dalam enam tahun terakhir.”

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!