Ahmad Dhani Sadar Belum Bisa Jadi Cagub DKI Jakarta

redaksi.co.id - Ahmad Dhani Sadar Belum Bisa Jadi Cagub DKI Jakarta Ahmad Dhani akhirnya sadar diri untuk tidak ikut bertarung melawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok...

17 0

redaksi.co.id – Ahmad Dhani Sadar Belum Bisa Jadi Cagub DKI Jakarta

Ahmad Dhani akhirnya sadar diri untuk tidak ikut bertarung melawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta. Meski begitu, Dhani siap jika ada yang memintanya untuk menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta.

“Kalau jadi cagub kayaknya kan sudah enggak mungkin. Karena dari PKB (partai yang mengusung Dhani) cuma punya enam kursi. Kalau jadi cawagub bisalah. Kalau jalur independen enggak,” kata Ahmad Dhani, saat ditemui di acara deklarasi Orang Kita di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Orang Kita adalah wadah untuk mendukung siapa pun yang maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta melawan Ahok. Dhani mendukung Orang Kita karena ia secara terang-terangan tak mau Jakarta kembali dipimpin Ahok.

“Orang Kita baru didukung sekitar 300-an orang saat ini. Dan akan dideklarasikan di seluruh Jakarta,” jelas Ahmad Dhani.

Dhani mengaku telah mempersiapkan beberapa posko untuk mengajak masyarakat ikut mendukung Orang Kita dan siap mendukung siapa pun yang maju menjadi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta.

“Posko kami pertama ada di sini (Menteng). Nanti akan terus ada untuk mendukung Cagub agar bisa membawa Jakarta beradab dan bermartabat. Jadi siapapun dia (Cagub) kami anggap bisa. Belum ada calon di sini, belum ada calon definitif,” kata Ahmad Dhani. (Fac/fei)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!