Jon Bon Jovi Buka Restoran Kedua untuk Orang tak Mampu

redaksi.co.id - Jon Bon Jovi Buka Restoran Kedua untuk Orang tak Mampu Minggu ini, musisi Jon Bon Jovi meresmikan restoran Soul Kitchen keduanya di New Jersey....

37 0

redaksi.co.id – Jon Bon Jovi Buka Restoran Kedua untuk Orang tak Mampu

Minggu ini, musisi Jon Bon Jovi meresmikan restoran Soul Kitchen keduanya di New Jersey. Tidak seperti restoran pada umumnya, pengunjung datang untuk mendonasikan makanan bagi orang lain.

Para pengunjung Soul Kitchen dapat membelikan makanan dari orang lain dengan membayar makanan di muka. Selain itu, pengunjung juga bisa membelikan makanan untuk orang lain dengan menjadi relawan di dapur restoran.

Tujuan Bon Jovi mendirikan restoran tersebut ialah untuk mendorong perhatian dunia terhadap orang yang kelaparan dan tidak memiliki rumah. Melalui restoran ini, Bon Jovi membuka peluang bagi siapa pun untuk bisa berpartisipasi, seberapa pun penghasilan mereka.

“Anda harus memahami bahwa mereka yang membutuhkan, tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke restoran,” ujar Bon Jovi seperti dilansir Huffington Post.

Restoran Soul Kitchen pertama milik Bon Jovi didirikan pada 2011 lalu di Red Bank, New Jersey. Kali ini, restoran keduanya mengambil lokasi di dekat Sungai Toms. Lokasi tersebut sempat hancur oleh Badai Sandy yang sempat melanda.

Rencananya, Soul Kitchen tidak akan beroperasi sendiri. Restoran tersebut akan menjadi bagian dari pusat bantuan yang membantu warga terkait masalah kesehatan dan juga gizi. Restoran ini juga akan menjadi tempat bagi warga untuk mempersiapkan diri sebelum terjun ke lapangan dan mencari pekerjaan di bidang industri makanan.

(baca: Sensasi Panas Dingin Jadi Menu Baru Pancious)

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!