Deddy Dores Meninggal Dunia saat Promo Album Baru

159

redaksi.co.id – Deddy Dores Meninggal Dunia saat Promo Album Baru

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Deddy Dores diketahui tengah menjalankan promo album duet yang dikerjakannya bersama Ratna Listy. Keduanya terlibat dalam rekaman duet lagu-lagu keroncong dangdut. Ratna Listy dan Deddy Dores juga baru saja meluncurkan single perdana album itu yang berjudul Tresno Zaman SMP.

Ratna Listy pun mengaku kaget dengan kepergian Deddy Dores. Melalui akun Instagram miliknya, Ratna Listy memposting foto kebersamaan bersama musisi 66 tahun itu di studio rekaman. Ia juga menuliskan status yang menggambarkan rasa kehilangan terhadap Deddy Dores.

“Manusia berencana, Tuhan yang menentukan. Mas Deddy Dores dipanggil Allah saat kami merencanakan promo Album terbaru kami. Selamat jalan partner duetku. Semoga khusnul khotimah. @skpromusik,” tulis Ratna Listy, Rabu (18/5/2016).

Kepergian Deddy Dores tak cuma meninggalkan duka mendalam bagi dunia musik Tanah Air. Ia juga meninggalkan ‘warisan’ terakhir melalui album terbarunya yang punya jalur musik berbeda dari gaya slow rock yang selama ini identik dengan Deddy Dores.

Seperti diketahui, musikus senior Deddy Dores meninggal dunia pada Selasa (17/5/2016) malam di Rumah Sakit Premier Bintaro. Menurut sang adik, Yony Dores, sang kakak meninggal dunia karena serangan jantung. (Gie)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!