Fans Bournemouth Tuntut Ganti Rugi Pada Manchester United

redaksi.co.id - Fans Bournemouth Tuntut Ganti Rugi Pada Manchester United Pendukung Bournemouth mengajukan tuntutan kompensasi pada Manchester United usai laga pamungkas Liga Primer Inggris musim ini...

27 0

redaksi.co.id – Fans Bournemouth Tuntut Ganti Rugi Pada Manchester United

Pendukung Bournemouth mengajukan tuntutan kompensasi pada Manchester United usai laga pamungkas Liga Primer Inggris musim ini dibatalkan.

Laga antara kedua klub itu dibatalkan usai pihak keamanan stadion Old Trafford menemukan benda asing yang awalnya dicurigai sebagai bom, meski pada akhirnya kabar tersebut palsu.

Jadwal baru United kontra Bournemouth telah dirilis pada Rabu (18/5) dini hari, dengan pihak United telah menawarkan ganti rugi berupa pembebasan biasa masuk stadion, namun sejumlah fans masih belum terima atas kerugian biaya perjalanan tandang mereka.

“Tak cukup,” seru salah seorang perwakilan fans Bournemouth, Alex Deutsch kepada Daily Mail.

“Kami menderita kerugian yang diakibatkan karena kesalahan mereka [United]. Sangat merugikan. Awalnya kami semua memahami bahwa itu memang dibatalkan karena alasan keamanan.”

“Tapi yang ada benar-benar kesalahan penanganan. Bukan hanya rugi materi, tapi juga waktu, sepanjang hari, perjalanan 500 mil, sembilan jam berkendara dengan mobil serta ketakutan yang sudah menyebar di antara kami.”

Tuntutan fans Bournemouth itu kabarnya berat untuk dipenuhi United, sementara klub mereka sendiri menawarkan adanya fasilitas berupa bus gratis.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!