Ada Corong untuk Pipis di Kostum Jennifer Lawrence untuk X-Men

redaksi.co.id - Ada Corong untuk Pipis di Kostum Jennifer Lawrence untuk X-Men Tampil cantik serba biru di film X-men nampaknya tak mudah untuk dilakukan oleh Jennifer...

17 0

redaksi.co.id – Ada Corong untuk Pipis di Kostum Jennifer Lawrence untuk X-Men

Tampil cantik serba biru di film X-men nampaknya tak mudah untuk dilakukan oleh Jennifer Lawrence. Karena ketatnya kostum Mystique yang harus dikenakan Jennifer, maka dia tak bisa duduk. Tentu saja untuk buang air kecil Jennifer juga tidak bisa duduk.

Yap, Jennifer Lawrence kencing berdiri saat bertranformasi sebagai Mystique. Pembuat kostum sudah memikirkan detail tersebut sebelum kostum dikenakan oleh Jennifer. jadi ada corong khusus dan juga selang yang dipasang untuk mengakomodir kebutuhan Jennifer Lawrence buang air kecil.

“Aku tidak bisa duduk, jadi aku harus berdiri dan kencing lewat corong, dan aku enggak pernah bisa melakukannya dengan benar,” katanya dikutip dari Digital Spy.

Peran Jennifer Lawrence di film X-Men: Apocalypse kali ini memang akan sangat berbeda. Mystique yang diperankan Jennifer Lawrence bakal menjadi pentolan terkuat dari kubu yang digawanginya. Selain itu, Lawrence akan tampil dengan dua wajah yang berbeda.

Jika sebelumnya Mystique menjadi incaran Magneto dan Professor Xavier, maka sekarang ia mengambil kekuatan dari Xavier. Cerita dari film garapan Bryan Singer ini memang menyimpang dari komiknya. Hal tersebut lantaran pihak rumah produksi ingin menyelaraskan dengan selera pasar.

Jennifer Lawrence juga tampil tanpa menggunakan riasan kali ini. Tubuhnya tidak lagi berwarna biru seperti dalam film-film X-Men sebelumnya. Namun, beberapa scene juga tetap menggambarkan tubuhnya ketika menjadi biru.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!