Ini Curhat Angel Lelga Usai Berseteru dengan Janda Samuel Rizal?

redaksi.co.id - Ini Curhat Angel Lelga Usai Berseteru dengan Janda Samuel Rizal? Perseteruan Angel Lelga dengan janda Samuel Rizal, Stevianne Agnecya di sosial media, sukses menyedot...

52 0

redaksi.co.id – Ini Curhat Angel Lelga Usai Berseteru dengan Janda Samuel Rizal?

Perseteruan Angel Lelga dengan janda Samuel Rizal, Stevianne Agnecya di sosial media, sukses menyedot perhatian sejumlah netizen. Angel Lelga, dianggap Stevianne Agnecya, berusaha menganggu kisah asmaranya bersama calon suaminya yang berprofesi sebagai pilot.

Perempuan yang pernah menikah siri dengan Raja Dangdut Rhoma Irama ini pun nampaknya tak terima dengan anggapan Stevianne Agnecya itu. Melalui sosial media, ia ‘curhat’ soal adanya niatan orang lain yang berniat menjatuhkan dirinya. Mungkinkah pernyataan itu dituliskannya untuk Stevianne Agnecya?

Dengan mengunggah foto dirinya yang tampil manis dengan busana muslimah berwarna putih abu-abu dipadu hijab berwarna senada, Angel Lelga memposting kalimat yang berbau nasehat terhadap para followers-nya.

“Assallamualaikum my followersJangan pernah sedih jika ada orang ingin menjatuhkan orang lain krn di situlah kita di uji dan di beri cara berfikir intelektualitas yang tinggi..,” tulis Angel Lelga melalui akun Instagram miliknya @angellelga.

Bintang film “Rintihan Kuntilanak Perawan” ini pun meminta agar siapapun berkarya dan meraih prestasi dengan cara yang benar tanpa menjatuhkan orang lain.

“jika kita bukan siapa2 tdk mungkin ada orang ingin menjatuhkan krn itu hargai diri kita dan terus berkarya tanpa menjatuhkan siapapun krn semuanya urusan Allah,” ia melanjutkan.

Kepada Liputan6.com, Stevianne Agnecya menjelaskan, jika Angel Lelga berusaha untuk menghubungi calon suaminya. Merasa terganggu, ia pun meminta perempuan berusia 31 tahun itu tak lagi melakukan hal tersebut.

“Caranya ada saja, nanti managernya telepon, nanti ininya lah telpon, tapi bukan dianya. Dia pernah nelepon juga, pernah chatting juga, makanya saya tegor baik-baik. Ternyata, walau dia bilang udah selesai, sebulan kemudian dia muncul lagi. Tetapi lewat nomor managernya, karena nomer dia sudah diblokir sama pacar saya,” Stevianne Agnecya memaparkan. (Gie)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!