Tiga Model Kumis Seleb Brondong Indonesia yang Banyak Ditiru Remaja

redaksi.co.id - Tiga Model Kumis Seleb Brondong Indonesia yang Banyak Ditiru Remaja Kumis selama ini identik dengan usia 'bapak-bapak.' Namun tak semua pria yang berkumis otomatis...

35 0

redaksi.co.id – Tiga Model Kumis Seleb Brondong Indonesia yang Banyak Ditiru Remaja

Kumis selama ini identik dengan usia ‘bapak-bapak.’ Namun tak semua pria yang berkumis otomatis kelihatan menua dibanding umur aslinya, tergantung model kumisnya.

Nah, inilah beberapa model kumis ‘artis brondong’ Indonesia yang dinilai punya selera muda, dan banyak ditiru remaja.

1. Kumis tipis rapi Bisma SM*SH

Ketika grup vokal SM*SH meroket pada tahun 2010, hampir semua personelnya berpenampilan cool dan remaja banget. Mereka berdandan ‘Korea banget’ mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Wajahnya klimis-klimis rapi. Tapi ada satu personel yang tampil beda dan berkesan lebih ‘mature’ dibanding rekan-rekannya, yakni Bisma.

Entah mengapa, Bisma sengaja memelihara kumis tipisnya. Dan dialah satu-satunya yang berkumis. Belakangan, gaya kumis tipisnya dicontek para remaja.

2. Kumis Afgan yang tipis di tengah, lebat di ujung

Dulu klimis tapi tanpa kumis, kini Afgan sedikit memelihara kumis tipisnya. Barangkali Afgan Syahreza mau bikin trend baru.

Kumis tipis tapi tidak rata. Tipis di tengah dan lebat di ujungnya. Berkesan lucu, memang. Tapi sebagian remaja mulai mencontek gaya kumis unik pelantun tembang ‘Sadis’ ini.

3. Kumis Miring Derby Romero

Derby Romero yang miring lurus dan rada lebat ikutan jadi trendsetter soal dunia perkumisan di kalangan remaja.

Model seperti ini memang dirasakan mencitrakan pemiliknya lebih matang dari usianya tapi tidak berarti berkesan tua.

Cara agar tak berkesan tua adalah membersihkan rapi areal di sekitar kumis tipis tersebut sehingga kumis menonjol di atas kulit pipi yang bersih. (*)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!