Real Madrid Jadikan Dybala Buruan Utama?

165

redaksi.co.id – Real Madrid Jadikan Dybala Buruan Utama?

Real Madrid menjadikan penyerang Juventus, Paulo Dybala, sebagai buruan utama pada bursa transfer awal musim 2015-2016. Demikian klaim dari jurnalis televisi asal Spanyol, Eduardo Inda.

Sejak didatangkan Juventus dari Palermo pada 1 Juli 2015 lalu, Dybala mampu tampil impresif. Pemain berkebangsaan Argentina itu membukukan 23 gol plus sembilan assist dari 45 penampilan di semua ajang musim ini. Alhasil, Dybala kini menjadi incaran banyak klub.

“Kemungkinan, Dybala adalah pemain nomor satu yang berada di daftar pembelian pemain Real Madrid untuk musim depan. Dybala mampu menarik minat Barcelona, Real Madrid dan PSG,” kata Eduardo.

“Dia tidak berada di level Cristiano Ronaldo, Lionel Messi ataupun Neymar. Akan tetapi, Dybala kini berada satu tingkat di bawah itu dan dan bisa merangsek ke level atas,” lanjutnya.

Real Madrid kabarnya harus merogoh kocek sebesar 32 juta euro (Rp 482,31 miliar) untuk mendapatkan servisDyabala. Sementara itu, dia juga masih terikat kontrak di Turin hingga 30 Juni 2020.

Real Madrid juga membidik banyak pemain untuk memperkuat skuatnya msuim depan. Di posisi penjaga gawang, Madrid kembali mengincar David De Gea. Tahun lalu, Los Blancos nyaris membawanya keluar dari Manchester United. Namun, proses transfer gagal terlaksana karena keterlambatan penyerahan dokumen transfer.

Di lini pertahanan, Real Madrid membidik Marquinhos, David Alaba, John Stones, Ricardo Rodriguez, dan Aymeric Laporte. Adapun di posisi gelandang, Los Blancos membidik Leroy Sane, Eden Hazard, dan Paul Pogba. Di lini serang, El Merengues mengincar Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sumber: Mirror

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!