Agnes Monica dan Momo, Dua Kepribadian Berbeda

    462

    redaksi.co.id – Agnes Monica dan Momo, Dua Kepribadian Berbeda

    Bintang.com, JakartaAgnesMonica, satu nama berjuta talenta. Penyanyi yang kini lebih dikenal sebagai AgnezMo ini dikenal punya profesionalitas tinggi saat bekerja. Di atas panggung, ia merupakan salah satu performer paling enerjik dan menghibur.

    Sifat pekerja keras dan perfeksionis begitu terlihat dalam sosok AgnezMo. Namun di balik itu ada sisi lain yang mungkin tak banyak orang mengetahui.

    Bagi para sahabat, Agnesdipanggil dengan nama Momo. Ada cerita tersendiri terkait nama panggilan tersebut, nama yang kemudian mengilhami lahirnya ‘AgnezMo’.

    “Sebenernyaitu terjadi secara natural, nggak ada plan. Awalnya temen-temen deket saya manggil saya Momo, mereka bilang saya kalau di panggung dan waktu main sama mereka tuh beda banget. Di luar panggung saya orangnya jahil banget, petakilan,” tutur AgnezMo dalam sebuah rekaman wawancara beberapa waktu lalu.

    Karena sudah nyaman dengan nama Momo, sahabat Agnesenggan memanggilnya ‘AgnesMonica’ yang sudah punya image sebagai seorang entertainer sejati. Dan ternyata nama itu cukup mengena bagi pelantun hitsCokeBottle tersebut.

    “Temen-temenkubilang, ‘kita nggak mau panggil lo AgnesMonica, karena kalau di backstagelo tuh Momo-nya kita’. Trusnggak lama saya aktifinTwitter. Dan karena masih privateyaudahsaya tulis aja AgnezMo, kelamaan banyak yang ikutan manggilgitu,” tambahnya.

    Tampaknya nama Momomerupakan nama yang cocok untuk menggambarkan sisi lain AgnesMonicasebagai sosok yang ceria dan suka iseng. Bagaimana menurut kalian?

    (red/ambertus/usi/urek/LLH)

    loading...

    Comments

    comments!