Bukan Nadine Chandrawinata, Hamish Daud Akan Nikahi Siti Soleha

redaksi.co.id - Bukan Nadine Chandrawinata, Hamish Daud Akan Nikahi Siti Soleha Hamish Dauddan Nadine Chandrawinatadirumorkan bakal segera melepas masa lajang. Sayangnya, baik Hamish maupun Nadine memilih...

42 0

redaksi.co.id – Bukan Nadine Chandrawinata, Hamish Daud Akan Nikahi Siti Soleha

Hamish Dauddan Nadine Chandrawinatadirumorkan bakal segera melepas masa lajang. Sayangnya, baik Hamish maupun Nadine memilih untuk bungkam. Belum terkonfirmasi, kabar baru kembali mencuat. Hamish kembali dikabarkan akan menikahi seorang wanita.

Dia adalah Siti Soleha. Eits, pernikahan keduanya rupanya hanya terjadi dalam film saja. Ya, Siti dan Hamish memang diplot sebagai sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan dalam film Spy in Love.

Aktor kelahiran Australia 36 tahun silam itu berperan sebagai Putra, sedangkan Siti sebagai Pevita. Rencana pernikahan Putra dan Pevita ternyata tak berjalan mulus. Sang kakek dari Putra, Ray (Ray Sahetapy), mencium gelagat aneh dari calon mertua cucunya, Fariza (Nasha Aziz).

Ray yang merupakan mantan intelegen itu curiga pada Fariza yang dianggapnya sebagai agen rahasia. Menurutnya, Fariza telah melakukan penculikan terhadap beberapa orang banker dunia. Di sini lah awal mula terjadinya konflik yang melibatkan dua negara, di mana cinta dan kepentingan negara menjadi bumbu dalam film tersebut.

Rencananya, film Spy in Love sendiri akan dirilis ke pasaran pada bulan September 2016 mendatang. Selain Hamish Dauddan nama-nama di atas, film garapan sutradara Daniel Rifky ini juga melibatkan aktris berkulit eksotis, Shafira Umm, yang berperan sebagai salah satu anggota agen intelegen. Sebagian besar lokasi syuting Spyin Love bertempat di Malaysia.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!