Komentar yang Memantik Emosi Suami Krisdayanti

redaksi.co.id - Komentar yang Memantik Emosi Suami Krisdayanti Komentar haters nyatanya mampu memantik emosi suami Krisdayanti, Raul Lemos. Seperti diketahui, saat ini keduanya tengah berada di...

9 0

redaksi.co.id – Komentar yang Memantik Emosi Suami Krisdayanti

Komentar haters nyatanya mampu memantik emosi suami Krisdayanti, Raul Lemos. Seperti diketahui, saat ini keduanya tengah berada di Amerika.

Untuk rekaman singel KD yang didukung penuh oleh sang suami, Raul Lemos. Meski begitu, ada saja ungkapan dari netizen yang mempertanyakan langkah KD ini.

Ada komentar yang menyinggung nama suami KD terdahulu Anang Hermansyah.

Akun juned_0505 berkomentar “Salut deh ya buat om amour,bisa berbesar hati sekarang mensupport karier istri.Gak beda jauh ama suami mimi yg dulu ya jatoh2nya..hehe..emang kudu gitu om. Saat karir istri lebih moncer dr karir suami,y suami kudu ngalah gaboleh gengsi2an. Kan susah senang bareng ya om,namanya jg demi kesejahteraan bareng.Semoga awet ya om hahaahahaha.

Akun ini juga berkomentar “Ada saatnya kita di atas,ada saatnya kita di bawah orang lain.Kagak perlu iri om,dengki,apalagi nyinyir sama yg lebih dr om. Allah sudah menentukan jalan yg pantas buat kita.Apa yg kita tuai itu yg kita tanam.Jadi kalo om merasa dulu menanam kebaikan y ditunggu aja karma nya y om.

Ada pula komentar dari akun @johnyle999 yang memantik emosi Raul, sayangnya komentar tersebut tak terlihat lagi. Bahkan akun tersebut menghilang.

Komentar-komentar netizen ini mampu memantik emosi dari suami KD yang mengungkapkan jika dukungan yang diberikan bukan hanya sekedar moril, tapi juga materi yang sepenuhnya ditanggung Raul.

Emosi terlihat dari beberapa komentar Raul. Ini dia beberapa jawaban Raul. “Maksud kamu @johnyle999 ?supaya lo tau aja ya.Gue executive produsernya.Gue biayain semua. Dulu di executive produserin orang.kayaknya lo kagak paham yg namanya executive produser.Belajar kali ya.Beda produser sama executive produser.”

Komentar lain dari Raul “Supaya lo @johnyle999 tau yg buka jalan ke LA n biayain itu gue untuk semua rekamannya.Klu ciptain lagu atau pruduser itu mah banyak. Tapi kalau yg mau jadi executive produser itu ngak gampang.Urusannya biaya.Kalau lagunya ngak keren,penyanyinya ngak kereen ngak ada yg mau keluarin biaya.Lo browsin deh biar belajar.”

Komentar lain dari Raul mengungkapkan jika rekaman di Amerika tak cukup hanya dengan biaya satu unit Kijang Inova.

@johnyle999 pikir buat rekaman di america pakai biaya kijang inova.waaaaduh bego ya lo,” tulis Raul.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!