Pakai 'Smartphone' Tahun 1995, Inikah Sosok Penjelajah Waktu?

redaksi.co.id - Pakai 'Smartphone' Tahun 1995, Inikah Sosok Penjelajah Waktu? Apakah Anda percaya penjelajah waktuitu ada? Keberadaan mereka memang tidak bisa dijelaskan menggunakan akal sehat, dan...

27 0

redaksi.co.id – Pakai 'Smartphone' Tahun 1995, Inikah Sosok Penjelajah Waktu?

Apakah Anda percaya penjelajah waktuitu ada? Keberadaan mereka memang tidak bisa dijelaskan menggunakan akal sehat, dan banyak orang memilih untuk tidak memercayainya.

Namun, beberapa fakta menunjukkan keberadaan para penjelajah dari masa depan itu nyata. Video dan foto pun mulai tersebar di dunia maya, mencoba meyakinkan keberadaan orang-orang dari masa depan itu.

Seperti sebuah foto yang dilansir di komando.com, Rabu (18/5/2016), menunjukkan keberadaan bahwa manusia bisa menembus ruang waktu, dan mungkin sudah melakukannya.

Di dalam foto yang menghebohkan tersebut, terlihat seorang pria sedang merekam pertandingan tinju antara Mike Tysonmelawan Peter McNeely, menggunakan smartphone-nya.

Memang tidak ada yang tampak aneh dalam foto tersebut. Namun, kejanggalan foto tersebut akan terlihat, saat Anda menyadari bahwa pertandingan tinju tersebut terjadi pada 1 Agustus 1995.

Pada tahun itu, smartphone belum ditemukan. Walaupun telepon genggam telah ditemukan, namun benda itu hanya berfungsiuntuk mengirimkan pesan dan menelepon — tidak untuk kamera. Ponsel kamera pertama bahkan belum dijual hingga tahun 2000.

Mereka yang menolak percaya bahwa sang pria adalah penjelajah waktu, mengatakan ponsel tersebut bisa saja produk yang dijual lebih awal.

Ada pula yang meyakini pria itu adalah aliendari peradaban maju, datang ke Bumi untuk menikmati liburan.

Dalam beberapa tahun belakangan, muncul sejumlah pengakuan terkait penampakan penjelajah waktu.

Pada Januari 2016, para penggemar teori konspirasi mengatakan penjelajah waktu pernah datang ke abad 100 SM dan dengan cara itulah laptop modern bisa ‘hadir’ di sebuah patung Yunani. Kelompok itu menyatakan, melihat patung perempuan memegang laptop lengkap dengan lubang USB-nya.

Namun, menurut ahli sejarah, patung yang disebut ‘Grave Naiskos of an Enthroned Woman with an Attendant’,menggambarkan arwah seorang wanita dan peti kecil berdasar tipis.

Baru-baru ini, seorang arkeolog Mongolia merilis foto mumiwanita berusia 1.500 tahun, menggunakan sepatu yang terlihat seperti sepatu Adidas.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!