Demi Audy Item, Iko Uwais Belajar Tersenyum

redaksi.co.id - Demi Audy Item, Iko Uwais Belajar Tersenyum Setelah menikah dengan Audy Item pada 25 Juni 2012, Iko Uwais perlahan belajar untuk terus menjadi sosok...

35 0

redaksi.co.id – Demi Audy Item, Iko Uwais Belajar Tersenyum

Setelah menikah dengan Audy Item pada 25 Juni 2012, Iko Uwais perlahan belajar untuk terus menjadi sosok yang lebih dewasa. Bintang film The Raid itu kini tengah belajar untuk selalu tersenyum di segala kondisi yang ia hadapi.

“Senyum membawa perubahan. Dari segi agama, dengan senyum dan menyenangkan hati orang jadi kita bisa dapat pahala. Jadi istilahnya enggak perlu materi, lewat senyum saja sudah bisa membeli kebahagiaan,” ujar Iko Uwais, saat ditemui di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (15/5/2016).

Tak hanya itu, dengan senyum Iko Uwais juga belajar untuk menahan emosinya. Apalagi sebagai kepala keluarga, ia harus bisa memberikan contoh yang baik bagi istrinya, Audy Item dan buah hatinya Atreya Syhla Putri Uwais.

“Untuk menguji tingkat kedewasaan, harus bisa menempatkan diri di mana harus bisa mengontrol emosi. Apalagi sekarang gue kepala keluarga,” ujar aktor kelahiran 12 Februari 1983 tersebut.

Tak mudah memang untuk menjalani hidup dengan selalu berpikir positif dan menebar senyum. Namun sebagai seorang pria dewasa, Iko Uwais merasa harus lebih mampu menahan emosi.

“Awal-awal pasti sulit. Harus bisa memilah. Jadi enggak bisa gue samain waktu bujangan dan sekarang,” kata Iko Uwais.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!