Hapalkan Lagu NOAH, Titiek Puspa Bawa Contekan

redaksi.co.id - Hapalkan Lagu NOAH, Titiek Puspa Bawa Contekan Sederet musisi legendaris Indonesia turut memeriahkan konser bertajuk The Biggest Concert NOAH yang digelar SCTV. Salah satunya...

40 0

redaksi.co.id – Hapalkan Lagu NOAH, Titiek Puspa Bawa Contekan

Sederet musisi legendaris Indonesia turut memeriahkan konser bertajuk The Biggest Concert NOAH yang digelar SCTV. Salah satunya adalah Titiek Puspa yang bakal membawakan tembang hits milik Ariel Cs. Demi memantapkan aksinya nanti, Titek pun menjalani latihan.

Meningat usianya yang sudah kepala 7, Titie tak menyangkal akan daya ingatnya yang mulai lemah. Apalagi dirinya belum pernah mendengar lagu NOAH yang dibawakan nanti. Untuk mengatasinya, Titiek sengaja membuat contekan yang selalu dibawanya kemana-mana.

Seraya berseloroh, menurut Titiek, butuh waktu yang cukup lama untuk mengingat lirik lagu Aku dan Bintang milik NOAH. Namun demi band asal Bandung tersebut, Titiek akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya.

“Harus 700 tahun buat hapal, hahaha. Dulu sih pernah nyanyi lagu NOAH yang Ada pa Denganmu, itu bisa. Sekarang susah. Tapi buat menyambut NOAH, Eyang akan berusaha. Tapi kalau ada salah-salah mohon dimaafkan ya,” ucapnya.

Titiek Puspa tak tampil sendirian. Dia ditemani salah satu grup Dance Icon dan kesepuluh Duta Cinta besutannya. The Biggest ConcertNOAH sendiri digelar dan disiarkan langsung oleh SCTV, hari Kamis, 19 Mei 2016 pukul 22.00 WIB.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!