Mahasiswi Yang Pamer Payudara Itu Ternyata Berjilbab

redaksi.co.id - Mahasiswi Yang Pamer Payudara Itu Ternyata Berjilbab Banyak fakta terungkap tentang KO, mahasiswi salah satu universitas swasta di Samarinda yang memamerkan payudara dan organ...

38 0

redaksi.co.id – Mahasiswi Yang Pamer Payudara Itu Ternyata Berjilbab

Banyak fakta terungkap tentang KO, mahasiswi salah satu universitas swasta di Samarinda yang memamerkan payudara dan organ vitalnya.

KO ternyata cukup terkenal di kampusnya.

Salah satu teman KO membeberkan kebiasaan mahasiswi jurusan psikologi itu. Selama ini, KO ternyata sering joging tanpa memakai daleman. Kebiasaan itu ternyata sudah menjadi rahasia umum.

Selain itu, KO ternyata juga berjilbab. Setelah masuk kuliah, dia (KO) baru pakai jilbab, kata salah satu mahasiswi yang enggan namanya dikorankan sebagaimana dilansir laman Prokal, Senin (16/5).

Kini, KO dikabarkan sudah tidak aktif di kampus. Kemungkinan itu terjadi karena foto panasnya kadung tersebar di Facebook. Sementara itu, akademisi Universitas Mulawarman (Unmul) Johantan Alfando WS menyoroti tato yang ada di dada KO.

Dia mengatakan, jika terjadi perubahan posisi tato, itu hanya imbas mirroring foto. Apalagi untuk memutar posisi foto tidak perlu aplikasi khusus.

Aplikasi manipulasi foto yang standar saja bisa melakukan itu, kata dosen pengampu mata kuliah fotografi itu. (dq/er/k8/jos/)

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!