Sambut Ramadan Haddad Alwi Hadirkan Karya Terbaru

redaksi.co.id - Sambut Ramadan Haddad Alwi Hadirkan Karya Terbaru Setelah tiga tahun tak mengeluarkan album kini Haddad Alwi kembali menyuguhkan karya terbarunya jelang bulan Ramadan 1437...

47 0

redaksi.co.id – Sambut Ramadan Haddad Alwi Hadirkan Karya Terbaru

Setelah tiga tahun tak mengeluarkan album kini Haddad Alwi kembali menyuguhkan karya terbarunya jelang bulan Ramadan 1437 H ini. Sebuah album anyar dengan tajuk Pelangi Cinta untuk Sang Nabi diharapkan bisa menambah ramai khazanah musik tanah air, khususnya musik religi.

© Disediakan oleh tribunnews

Dalam album ini Haddad tidak sendirian, hadir sebagai featuring Fadli Padi yang membawakkan tiga lagu. Dan juga ada dua orang penyanyi cilik yang diproyeksi menjadi the next Sulis. Namanya Nada dan Shifa. Haddad sadar benar kalau Fadli punya vokal yang khas karena itu ia gandeng untuk album ini. Begitu juga dengan kedua penyanyi cilik wanita yang suaranya tak kalah unik. Yang satu agak melankolis (Nada) dan yang lainnnya (Shifa) melengking tinggi.

Alhamdulillah akhirnya album ini bisa selesai dan hadir menjelang bulan Ramadan 1437 H. Semoga lagulagu di album ini bisa mengobati kerinduan penggemar yang sudah lama menunggu saya kembali berkarya dan mengeluarkan album kembali, terang Haddad Alwi dalam jumpa pers yang berlangsung di Carrefour ITC Cempaka Putih, Jakarta, Senin(14/5).

Saat meluncurkan album terakhir tiga tahun silam, Haddad memang berjanji akan hadir dengan album baru lagi dan lagi. Namun saat itu ia belum memastikan kapan dia akan mengeluarkan karya lagi. Baru kali ini janji itu terjawab.

Demi anak-anak dan remaja Indonesia, saya tak akan berhenti berkarya, kata musisi kelahiran Solo yang pernah membuat kejutan pada akhir milenium lalu (1999) dengan album Cinta Rasul yang spektakuler itu merilis album baru, Pelangi Cinta untuk Sang Nabi.

Album ini didukung penuh oleh Carrefour untuk distribusi dan penjualannya. Kami bangga bersyukur sekali bisa bekerjasama dengan Haddad Alwi. Semoga keterlibatan Carrefour dalam mendistribusikan abum ini bisa membantu masyarakat khususnya penggemar setia Haddad Alwi untuk mengobati kerinduannya, kata Satria Hamid, Corporate Communiation Carrefour Indonesia.

Sementara itu Mila Rosa, S.E, MM, produser dari PT. Sugi Surya Gemilang dengan no anggota Asiri 267/ 2016 optimis dengan album terbaru Haddad Alwy ini. Kami optmis dengan karya terbaru dari Haddad Alwy ini. Soalnya banyak sekali yang kangen dengan beliau. Dan musisi yang terlibat juga luar biasa. Ada Fadli Padi, Henry Lamiri yang teribat memainkan biola dan banyak lagi musisi lainnya. Nah dua teman duet ciliknya Nada dan Shifa juga vokalnya luar biasa. Apalagi momentum keluarnya album ini pas banget, jelang bulan Ramadan, katanya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!