Yunani Bantu Pencarian Egypt Air MS804

redaksi.co.id - Yunani Bantu Pencarian Egypt Air MS804 Yunani menyatakan telah bergabung dengan operasi pencarian dan penyelamatan pesawat Egypt Air MS804. Mereka mengerahkan dua pesawat untuk...

35 0

redaksi.co.id – Yunani Bantu Pencarian Egypt Air MS804

Yunani menyatakan telah bergabung dengan operasi pencarian dan penyelamatan pesawat Egypt Air MS804. Mereka mengerahkan dua pesawat untuk membantu pencarian di wilayah Mediterania, lokasi pesawat terakhir melakukan kontak.

Associated Press melaporkan, Kamis (19/5), pejabat di staf umum pertahanan nasional di Hellenic mengatakan, Yunani mengirim dua pesawat untuk membantu pencarian dan penyelamatan. Satu pesawat berjenis Hercules C-130 dan satu lagi pesawat peringatan dini.

Mereka mengatakan, satu kapal juga sudah dikirim ke daerah tersebut dan beberapa helikopter siaga di pulau selatan Karpathos. Tim pencari dan penyelamat menjelajahi Mediterania, tempat pesawat menghilang.

Seperti dilansir the Guardian, pesawat Egypt Air MS804 berangkat dari Paris pada Rabu (18/5) malam dan kehilangan kontak pada Kamis pukul 02.45 waktu setempat. Pesawat membawa 66 orang yang terdiri dari 56 penumpang dan 10 orang awak.

Wakil Ketua Maskapai Egypt Air Ahmed Abdel mengatakan kepada CNN pesawat tak membuat panggilan darurat sebelum hilang kontak.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!