Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Dikabarkan Batal Menikah

redaksi.co.id - Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Dikabarkan Batal Menikah Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mungkin tak melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kabarnya rencana itu...

50 0

redaksi.co.id – Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Dikabarkan Batal Menikah

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mungkin tak melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kabarnya rencana itu gagal lantaran Hemsworth menipu Cyrus.

Menurut sebuah laporan dari majalah Life & Style, pasangan ini membatalkan rencana pernikahan mereka karena bintang film “The Hunger Games” ketahuan sedang menjalin hubungan dengan beberapa wanita lain ketika penyanyi “Wrecking Ball” itu sedang pergi.

Liam dikabarkan membohongi Miley ketika dia berada di New York saat membuat film seri terbarunya Amazon. Situs itu juga menyebutkan bahwa Miley telah patah hati, tapi dia juga sangat marah. Situs itu juga mengklaim bahwa Liam tidak siap untuk duduk bersama dengan Miley dan dia akhirnya mendepak Miley.

“Dia menyadari bahwa dia tidak siap untuk duduk bersama dan bahwa Miley bukanlah satu-saunya, jadi dia membuang Miley baru-baru ini, hanya sehari sebelum pernikahannya. Dia patah hati, tapi dia juga sangat marah, jelas seorang sumber kepada situs itu seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis (19/5).

Aktor berusia 26 tahun ini diduga telah mengakui bahwa dirinya membohongi Miley ketika mereka berada di Australia April lalu. “Dia dan teman-temannya pergi surfing di Malibu dan mengajak beberapa gadis di pantai yang berkunjung dari luar kota. Gadis-gadis ini benar-benar cantik dan teman Liam mengundang mereka kembali ke rumah mereka untuk minum dan bersenang-senang, ujar sumber itu.

Sumber itu menegaskan bahwa meskipun Liam dan Miley mencoba untuk menyalakan kembali keromantisan mereka beberapa waktu lalu, aktor ini tidak siap menghabiskan sisa waktunya dengan penyanyi perempuan itu. “Miley cantik terbuka untuk apapun, tapi tidak dengan kebohongan. Liam bersikeras bahwa dia mencoba membuatnya berjalan dengan baik, tapi dia hanya tidak siap berdampingan dengan Miley, penikahan mereka resmi, ujar sumber itu.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!