Resmi, Aplikasi Android dan Play Store Hadir di Chrome

112

redaksi.co.id – Resmi, Aplikasi Android dan Play Store Hadir di Chrome

Dalam sebuah keterangan di situs Google I/O kemarin, Google mengumumkan bahwa Google Play Store akan hadir di Chrome. Hari ini kami mengumumkan bahwa kami menambahkan pengalaman aplikasi mobile terbaik di dunia, aplikasi Android dan Google Play Store, untuk browser terbaik di dunia, Chrome!, ujar pengumuman itu, sebagaimana dikutip situs 9to5google , Kamis, 19 Mei 2016.

Uji aplikasi Android untuk Chrome OS Anda. Anda akan mendapatkan bantuan dari insinyur kami yang ramah tentang cara mengoptimalkan aplikasi Android untuk Chromebook, kata pengumuman itu.

Google juga memberikan 50 pengembang pertama sebuah Chromebook gratis sehingga mereka bisa membawa aplikasi mereka ke Chrome. Ini memang bukan sesuatu yang terlalu mengejutkan karena rencana ini telah terdengar sejak April lalu, tapi tetap saja menjadi kabar menarik ketika resmi diumumkan.

Pada sesi ini Google bakal menunjukkan para pengembang cara untuk menguji aplikasi Android mereka pada platform desktop itu. Dan tentunya, 50 pengembang pertama yang muncul akan mendapatkan Chromebook gratis. 9TO5GOOGLE | ERWIN Z

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!