Benci Narkoba, Tapi Ega Olivia Terpaksa Jadi Pengedar

redaksi.co.id - Benci Narkoba, Tapi Ega Olivia Terpaksa Jadi Pengedar Ega Olivia (21) menjelaskan kalau perannya dalam film Pacarku Anak Koruptor ini, melawan kepribadiannya.Ega --panggilan akrap...

12 0

redaksi.co.id – Benci Narkoba, Tapi Ega Olivia Terpaksa Jadi Pengedar

Ega Olivia (21) menjelaskan kalau perannya dalam film Pacarku Anak Koruptor ini, melawan kepribadiannya.

Ega –panggilan akrap Ega Olivia– berperan menjadi pengedar dan pengguna narkoba dalam film karya Sys NS ini.

Menjadi pengedar dan pengguna narkoba merupakan hal yang sangat ia benci, dalam kehidupan nyata.

“Aku emang benci banget narkoba dan aku bener-bener gak suka sama orang yang menggunakan narkoba,” kata Ega kepada wartawan saat ditemui di gala premier film Pacarku Anak Koruptor di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016) malam.

Dengan memerankan tokoh yang memang bukan jati dirinya, pesinetron Madun The Returns ini membutuhkan waktu dua minggu untuk mendalami karakter tersebut.

“Aku perannya sebagai pengedar dan pengguna narkoba. Aku searching gimana sih gimik-gimik pengedar dan pengguna narkoba. Terus ada pengalaman juga di lingkungan aku yang memang pengguna,” ucapnya.

“Bela-belain juga potong rambut sampe cepak. Terus mendalami karakter dengan gimik menjadi pengedar dan pengguna. Pokoknya berbanding terbalik deh sama kehidupan aku,” sambung pesinetron Kau yang Berasal dari Bintang.

Ikut serta dalam film yang bertujuan untuk melawan narkoba dan korupsi di Indonesia, membuat pesinetron 7 Manusia Harimau ini angkat bicara mengenai narkoba dan korupsi.

“Buat generasi muda khususnya ayo dong sama sama jauhi narkoba dan korupsi, karena itu menjadi pengaruh buruk buat kita yah kedepannya,” kata wanita kelahiran Padang, 30 Juni 1994.

Film Pacarku Anak Koruptor merupakan film yang disutradarai oleh Sys NS dan Nayato Fio Nuala. Film tersebut rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 26 Mei 2016.

Film yang menceritakan tentang Sayanda (Jessica Mila) dan Gerhana (Sabda Ahessa). Sayanda merupakan aktivis muda yang jatuh cinta kepada Gerhana yang merupakan anak seorang koruptor (Ray Sahetapi)

Jalinan cinta mereka terhalang ideologi. Di mana Sayanda mencintai Gerhana, kemudian Sayanda harus menjebloskan ayah Gerhana ke dalam penjara, meski akhirnya Gerhana setuju dengan keinginan Sayanda.

Pacarku Anak Koruptor merupakan film drama Indonesia, yang digarap oleh rumah produksi SSS Pictures dan dibintangi oleh banyak sekali artis ternama Indonesia. Di antaranya Masayu Anastasia, Camelia Malik, Ega Olivia, Addin Hidayat, Guruh Soekarno Putra, Ahmad Albar, dan Jajang C Noer. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!