Ini Permintaan Seorang Pria Setelah 42 Hari Koma

redaksi.co.id - Ini Permintaan Seorang Pria Setelah 42 Hari Koma Seorang pria yang menghabiskan waktu 42 hari dalam keadaan koma telah mengejutkan keluarganya saat kali pertama...

12 0

redaksi.co.id – Ini Permintaan Seorang Pria Setelah 42 Hari Koma

Seorang pria yang menghabiskan waktu 42 hari dalam keadaan koma telah mengejutkan keluarganya saat kali pertama sadarkan diri. Ia langsung meminta dibawakan masakan Meksiko sesaat setelah sadar.

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Senin (16/5), Jake Booth pada Februari lalu dilaporkan mengalami bronkitis yang berubah menjadi pneumonia setelah ia gagal menghabiskan antibiotiknya. Kesehatan pria 35 tahun itu pun memburuk dan membuatnya koma di rumah sakit.

Paru-parunya sempat tak dapat memproses oksigen sehingga harus dibantu alat untuk tetap bernapas. Ketika akhirnya sadar pada 3 April lalu, mantan wakil sherif itu mengejutkan keluarganya. “Saya ingin Taco Bell (masakan Meksiko),” katanya ketika bangun dari koma.

Namun sayangnya ia belum boleh mengkonsumsi makanan pedas tersebut saat sadar. Namun awal bulan ini, menurut New York Daily News, Booth akhirnya diizinkan mengkonsumsi taco. Ia pun menghabiskan delapan setengah taco renyah demi memenuhi keinginannya.

“Kami telah menunggu lama untuknya bisa makan semua taco itu. Itu merupakan hal simbolis lebih dari metafor bahwa dia telah bangun dan diberi kesempatan kedua dalam hidup,” kata saudaranya Jason.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!