Proyek Solo Harry Styles Siap Guncang Dunia

redaksi.co.id - Proyek Solo Harry Styles Siap Guncang Dunia Harry Styles, personel boyband One Direction sudah sejak lama dikabarkan tengah menggarap proyek solo terbarunya. Kini, terdapat...

20 0

redaksi.co.id – Proyek Solo Harry Styles Siap Guncang Dunia

Harry Styles, personel boyband One Direction sudah sejak lama dikabarkan tengah menggarap proyek solo terbarunya. Kini, terdapat satu nama musisi yang dapat memastikan bahwa proyek Harry tersebut akan mengguncang dunia nantinya. Dia lah Johnny McDaid, gitaris band Snow Patrol.

Dilansir dari Mirror, Rabu (18/5/2016), pencipta lagu tersebut telah berkolaborasi dengan Harry Styles sejak lama, tetapi lagu-lagu yang diciptakan mereka baru-baru ini diakuinya sebagai sesuatu yang menarik. “Aku sudah berteman dengan Harry sejak lama,” ujar Johnny pada Press Association.

“Kami banyak menulis lagu bersama-sama,” ungkapnya. Ia pun melontarkan kalimat pujian pada rekan sesama musisinya tersebut. “Ia adalah seorang seniman yang produktif dan memiliki talenta yang menakjubkan. Ia memiliki suara yang luar biasa,” ungkap Johnny.

Bakat yang dimiliki Harry Styles membuat Johnnyyakin bahwa proyek solo yang tengah digarap oleh sang penyanyi akan mengguncang dunia pada saat dipublikasikan nanti. “Aku sangat bersemangat dengan publikasinya, ia sungguh berbakat. Aku rasa dunia akan berdecak kagum dengan karyanya,” ungkap Johnny.

Terkait dengan waktu publikasi proyek solo tersebut, Johnny mengaku tidak mengetahuinya. Ia menyatakan bahwa dirinya pun tak yakin kapan para penggemar Harry dapat menikmati proyek tersebut. “Aku tidak tahu ‘segera’ itu kapan, dan aku tak tahu berapa lama para penggemar akan menunggu,” ujar Johnny.

“Tapi aku dapat membayangkan bahwa Harry akan muncul dengan sesuatu yang cukup spesial dan dari yang aku dengar, proyek itu akan mengguncangkan dunia,” ungkap Johnny. Para penggemar Harry Styles sepertinya harus bersabar menantikan proyek rahasia itu sampai waktu yang tidak ditentukan. (Rin/Mer)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!