Gagal Menikah, Pacar Jupiter Fortissimo Curhat Lewat Lagu

redaksi.co.id - Gagal Menikah, Pacar Jupiter Fortissimo Curhat Lewat Lagu Keinginan Widuri Agesti untuk bisa bersanding bersama Jupiter Fortissimo di pelaminan, nampaknya urung terwujud. Dengan kasus...

20 0

redaksi.co.id – Gagal Menikah, Pacar Jupiter Fortissimo Curhat Lewat Lagu

Keinginan Widuri Agesti untuk bisa bersanding bersama Jupiter Fortissimo di pelaminan, nampaknya urung terwujud. Dengan kasus narkoba yang membelitnya, Jupiter Fortissimo dipastikan bakal menjalani hukuman dengan waktu yang lama.

Fakta tersebut dianggap Widuri Agesti sebagai kenyataan pahit yang harus diterimanya. Ia pun menumpahkan semua uneg-uneg kegagalan menikah dengan aktor 34 tahun itu melalui sebuah lagu berjudul “Korban Baper”.

Ia resmi merilis lagu tersebut saat tampil di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/6/2016). Widuri Agesti tak menampik jika lagu tersebut mencerminkan perasaannya kini terhadap Jupiter Fortissimo yang tersangkut kasus narkoba.

“Lagu ini sebenarnya aplikasi dari perasaan aku yang galau juga karena rencana menikah dengan Jupiter gagal,” ucap perempuan yang pernah menjadi Finalis Miss Celebrity Indonesia 2011 ini.

Diakui dara 24 tahun ini, pernikahannya dengan Jupiter Fortissimo semula direncanakan berlangsung Februari 2016. “Tapi mundur lagi ke Agustus. Belum ada kabar apa-apa lagi dari dia (soal rencana pernikahan), eh muncul berita dia ditangkap narkoba,” Widuri Agesti menyesalkan.

Disinggung soal aktivitasnya bernyanyi meski sang kekasih tengah menjalani hukuman di tahanan, Widuri Agesti berpendapat jika ia hanya bersikap profesional dalam menjalankan profesinya di panggung musik.

“Kalau manggung sama rilis single itu kan memang aku sudah kontrak, enggak bisa sama sekali ditinggalin. Lagian juga selesai ini, aku akan jenguk Jupiter juga kok,” ia mengakhiri. (Gie/Mer)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!