Serena Williams Keracunan Makanan Anjing

redaksi.co.id - Serena Williams Keracunan Makanan Anjing Meski berpredikat sebagai petenis peringkat satu dunia, bukan berarti Serena Williams tak pernah melakukan tindakan bodoh. Hal-hal konyol kerap...

38 0

redaksi.co.id – Serena Williams Keracunan Makanan Anjing

Meski berpredikat sebagai petenis peringkat satu dunia, bukan berarti Serena Williams tak pernah melakukan tindakan bodoh. Hal-hal konyol kerap dilakukan oleh ratu tenis dunia itu di sela-sela kesibukannya mengikuti berbagai turnamen tenis.

Termasuk mencicip makanan anjing. Ya, makanan anjing! ”Saya bukan orang yang serius di luar lapangan. Di lapangan ya, tapi di luar lapangan saya tidak punya tulang serius di tubuh saya,” kata Serena seperti dilansir BBC.

Dalam film Lethal Weapon 2 (1989), aktor Mel Gibson sebenarnya juga pernah mengonsumsi makanan untuk anjing. Dalam film tersebut, Mel yang berperan sebagai Detektif Martin Riggs, memakan biskuit anjing dan membagi biskuit itu pada seekor anjing penjaga yang akan menggigitnya. Namun, hal itu hanyalah adegan dalam film.

Pekan lalu, Serena Williams melakukan hal konyol itu dalam kehidupan nyata, di sela-sela kegiatannya mengikuti turnamen Italia Terbuka di Roma, Italia. Cerita berawal saat Serena sedang menyiapkan menu spesial buat Chip, anjing Yorkshire terrier miliknya, di hotel tempat ia menginap. Dari berbagai pilihan makanan anjing yang tersedia di menu, salah satu yang menarik perhatian Serena adalah nasi plus salmon seharga 15 Euro atau sekitar Rp 226.000.

Untuk harga semahal itu, wajar jika kemudian makanan anjing itu disajikan dengan presentasi cantik plus aroma yang menerbitkan air liur. Menu nasi salmon itu disajikan di sebuah mangkuk plastik disertai sendok mewah layaknya makanan manusia.

Melihat penampakan makanan itu, ditambah cara penyajiannya, pemegang 21 gelar juara Grand Slam itu tergoda mencicipinya. Adik petenis Venus Williams ini kemudian memutuskan mencicipi makanan tersebut.

“Saya mencicipi makanan itu sesendok penuh,” kata Serena kepada fansnya di media sosial Snapchat.

Sebelum Anda semua menghakimi saya, lihat makanan ini, kata Serena di Snapchat yang kemudian menjadi viral di YouTube. Ayolah, makanan ini terlihat sangat menggoda, bahkan mereka (hotel) memberi saya paket makanan serupa ketika saya pesan untuk dibawa. Saya penasaran dan memutuskan mencobanya.

Tak lama setelah mencicipi makanan itu, Serena langsung menyesal. Ransum anjing itu ternyata membuatnya sakit perut dan muntah-muntah seharian. Serena bahkan harus bolak balik ke toilet karena diare.

Serena mendeskripsikan rasa makanan anjingnya itu seperti cairan pembersih rumah. Saya merasa mual, rasanya seperti ingin pingsan. Rasa makanannya sangat aneh, tapi Chip menyukainya kata Serena. “Makanan ini memang bukan untuk manusia. Seharusnya mereka menuliskan peringatan di wadah makanan,” ujar Serena sambil berteriak histeris.

Untunglah beberapa jam kemudian saat sudah merasa lebih baik, Serena bisa kembali bercanda. Lihat sisi baiknya, saya butuh kehidupan lain, ungkapnya, tertawa.

Kendati sempat mual dan muntah-muntah akibat insiden itu, Serena tetap tampil prima di lapangan. Dia kemudian sukses mengalahkan petenis asal Amerika Serikat, Christina McHale dengan skor 7-6 (9-7) 6-1 dan lolos ke babak perempat final. Serena bahkan melaju hingga ke babak final dan menjadi juara setelah mengalahkan rekan senegaranya, Madison Keys di partai puncak tersebut.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!