Dituding Terlalu Mesra dengan Pacar, Ini Kata Aaliyah Massaid

405

redaksi.co.id – Dituding Terlalu Mesra dengan Pacar, Ini Kata Aaliyah Massaid

Sebagai anak perempuan berusia 14 tahun, Aaliyah Massaid kini tengah melalui masa pubertas. Wajar ia mulai merasakan jatuh cinta pada lawan jenis. Ia pun kerap mengunggah foto dirinya bersama sang pujaan hati di akun Instagram pribadinya. Sayang, tidak semua pengguna Instagram menyukai hal tersebut.

Berbagai tudingan dari para netizenditerima melalui kolom komentar dalam Instagram pribadi Aaliyah. Beberapa dari pengguna Instagrammenganggap dirinya belum cukup umur untuk berpose mesra dengan seorang laki-laki.

© Disediakan oleh Liputan 6 Aaliyah Massaid dan Aryo Nur Fajar [foto: instagram/aaliyah.massaid]

Menanggapi hal tersebut, Aaliyah tidak tampak kesal atau sebal, ia justru melontarkan kalimat santai. “Ah, itu dianya saja yang lebay (kata yang menunjukan sesuatu yang berlebihan),” ujar Aaliyah dalam live streaming “Dear Haters” di SCTV Tower, Senayan, Kamis (19/5/2016).

Ia menganggap bahwa memiliki hubungan dekat dengan seorang laki-laki adalah suatu hal yang wajar dan tidak perlu dikomentari secara berlebihan. “Sebenarnya enggak (kesel) sih, komentar orang-orang saja yang lebay. Kayak gitu kan hanya teman dekat,” ungkap adik Zahwa Massaid tersebut.

Anak bungsu dari pasangan mendiang artis Adjie Massaid dan penyanyiReza Artamevia ini menganggap bahwa hubungan yang terjalin antara dirinya dan sang pacar merupakan bagian dari kehidupan pribadinya. Ada beberapa hal dari kehidupannya yang tidak perlu diketahui oleh orang banyak. “Lagian mau dia pacar aku atau bukan, nggak perlu tahu juga kan orang-orang,” ujar perempuan berwajah imut itu.

© Disediakan oleh Liputan 6

Lagipula, Aaliyah sudah mengantongi restu dari sang bunda, Reza Artamevia mengenai kedekatannya dengan sang pacar, sehinggga tudingan itu tampak tak berarti apa-apa untuknya. “Kalau akau pergi pulang malam, mama selalu titip aku ke dia (pacar Aaliyah),” ungkap sahabat Aurel Hermansyah itu. (Rin)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

loading...

Comments

comments!