Sandra Dewi Yakin Harvey Moeis Adalah Jodohnya Sejak Pertama Kali Bertemu

313

redaksi.co.id – Sandra Dewi Yakin Harvey Moeis Adalah Jodohnya Sejak Pertama Kali Bertemu

Sandra Dewi (32) menjelaskan, ketika bertemu dengan pengusaha batubara yang bernama Harvey Moeis, dia meyakini, pria ini merupakan jodohnya.

Karena, menganggap Harvey adalah jodohnya, artis yang akrap disapa Sandra ini sudah memiliki feeling, kalau Harvey merupakan tipe cowok yang ia inginkan.

“Selain memang jodoh aku, karena memang sudah saatnya menikah sih,” kata Sandra kepada wartawan saat ditemui di Trans TV di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Model cantik ini menganggap, sosok Harvey Moeis adalah pria yang baik, santai, dan tidak pernah melarang dirinya untuk melakukan aktivitas apa pun.

“Tapi, dia orangnya romantis aja sih. Selebihnya memang tipe aku juga,” ucapnya.

Tidak hanya menganggap pengusaha batu bara tersebut jodohnya, melainkan memang sudah waktunya untuk pesinetron ini menikah.

“Usia aku juga sudah matang kan. Sudah siap juga untuk menjadi seorang ibu,” kata Sandra Dewi.

Rencananya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan melangsungkan pernikahan di Tokyo Disneyland, Jepang. Karena, Tokyo merupakan salah satu kota idaman Sandra Dewi.

Tidak hanya melangsungkan pernikahan saja, melainkan, Sandra Dewi beserta kekasihnya tersebut akan melakukan bulan madu di kota Sakura tersebut.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!