Jupiter Fortisimo Tak Sadar Sebulan Dikuntit Polisi

redaksi.co.id - Jupiter Fortisimo Tak Sadar Sebulan Dikuntit Polisi Polisi berhasil mencokok Jupiter Fortisimo karena menggunakan narkoba di sebuah rumah karaoke yang terletak di kawasan Lokasari,...

17 0

redaksi.co.id – Jupiter Fortisimo Tak Sadar Sebulan Dikuntit Polisi

Polisi berhasil mencokok Jupiter Fortisimo karena menggunakan narkoba di sebuah rumah karaoke yang terletak di kawasan Lokasari, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2016). Rupanya, pihak aparat berwajib sudah mengawasi gerak-gerik pria yang pernah dekat dengan artis Sheila Marcia ini.

“Ya, memang (Jupiter) sudah kami intai. Sudah sebulan (mengawasi gerak geriknya),” ucap Kapolsek Tamansari, AKBP Suhermanto, saat ditemui di Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Dari pengintaian tersebut, polisi tak hanya merencanakan penangkapan untuk Jupiter Fortisimo. Yang tak kalah penting, adalah mengetahui jalur transaksi narkoba di lingkungan pergaulan artis yang pernah mengaku sebagai homo seksual ini.

“Termasuk (jalur) transaksi JF ke F,” ia menambahkan.

Saat ditangkap, polisi menemukan narkoba berjenis sabu seberat 0,54 gram dari tangan Jupiter Fortisimo beserta dengan alat hisap. Meski begitu, polisi menetapkan Jupiter Fortisimo sebagai pengguna narkoba dan tidak terindikasi sebagai pengedar.

“JF hanya pemakai, pakainya juga enggak sering. Pakai sejak tiga bulan terkahir. Kalau F sejauh ini bandar. Proses penyidikan sedang berlanjut,” Suhermanto menjelaskan. (Fac/Gie)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!