Begini Ayudia Bing Slamet Hadapi Ketakutan Jelang Melahirkan

redaksi.co.id - Begini Ayudia Bing Slamet Hadapi Ketakutan Jelang Melahirkan Rasa bahagia sekaligus antusias tengah menghampiri Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Muhammad Pradana Budiartoatau Ditto....

48 0

redaksi.co.id – Begini Ayudia Bing Slamet Hadapi Ketakutan Jelang Melahirkan

Rasa bahagia sekaligus antusias tengah menghampiri Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Muhammad Pradana Budiartoatau Ditto. Dalam hitungan hari, keponakan Adi Bing Slamet itu akan segera melahirkan.

Usia kandungan Ayudia Bing Slamet pun kini sudah memasuki minggu ke-39. Lantaran ini adalah pengalaman pertamanya melahirkan, tak dipungkiri ada perasaan takut dan gugup jelang waktu persalinan.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto siap sambut anak pertama [foto: instagram/ayudiac]

Meski begitu, Ayudia berusaha menenangkan diri demi kelancaran persalinannya nanti. Wanita 25 tahun itu pun menyemangati dirinya seperti yang tergambar dalam postingannya di Instagram, Kamis (19/5/2016).

AyudiaBingSlametmengunggah sebuah gambar hitam bertuliskan “You can” yang berarti “Kamu bisa”. Bintang sinetron Monyet Cantik 2 itu yakin jika dirinya bisa menghilangkan ketakutan jelang melahirkan.

Bahagia itu pasti. kebanyakan dari kita mungkin takut. tapi kita bisa. untuk semua ibu yang sedang hamil atau mau melahirkan kita pasti bisa #regram #birthwithoutfear,” tulisnya di keterangan foto.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ayudia Bing Slamet Semangati Diri Jelang Melahirkan [foto: instagram]

Segala persiapan pun telah dilakukan, termasuk nama sang calon buah hati kelak. Sementara itu, kabarnya Ayudia Bing Slamet berencana akan melahirkan di Bali.

Untuk itu, sebelum hari persalinan tiba, Ayudia haru rela ditinggal sang suami, Ditto yang masih harus bolak balik Jakarta-Bali karena tuntutan pekerjaan.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ayudia Bing Slamet dan Ditto [foto: instagram/Dittopercussion]

Sangat meyakini, muka mirip emaknya, sifat mirip bapaknya.. cuek-cuek tapi super sayang. kangen! sehat terus bayik, amin. Nama sama stroller udah ada soalnya. yang kuat ya bayik,” ungkap AyudiaBingSlamet.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!