Marcello Lippi Batal ke Indonesia

redaksi.co.id - Marcello Lippi Batal ke Indonesia Laga antara Calcio Legend menghadapi Primavera Baretti yang akan digulirkan pada Sabtu (21/5) esok, terpaksa harus mengalami perubahan yakni...

11 0

redaksi.co.id – Marcello Lippi Batal ke Indonesia

Laga antara Calcio Legend menghadapi Primavera Baretti yang akan digulirkan pada Sabtu (21/5) esok, terpaksa harus mengalami perubahan yakni dengan batalnya pelatih Marcello Lippi menjadi juru taktik bagi Calcio Legend.

Pelatih yang sukses membawa timnas Italia menjadi juara Piala Dunia 2006 tersebut tengah menjalani kesibukan bersama Gli Azzurri sebagai direktur teknik jelang perhelatan Euro 2016.

“Tapi hal tersebut tidak masalah, karena mereka semua sudah tahucaranya bermain karena sudah lama bermain bersama,” ungkap anak dari Lippi, Davide Lippi pada sesi jumpa pers di Jakarta, Jumat(20/5).

Eks pemain Italia yang disebut-sebut bakal jadi staf pelatih timnas Italia usai Euro, Fabio Cannavaro, didapuk menggantikan peran dari Lippi. “Cannavaro mungkin akan menggantikan peran dari Lippi. Mereka ini pernah jadi pemenang (Piala Dunia), jadi sudah tahu cara bermain.”

Sementara itu, Alessandro Del Piero yang masuk rombongan Calcio Legend saat konfrensi pers menyatakan bahwa timnya takkan bermasalah meski tanpa pelatih. “Saya rasa itu bukan suatu masalah, karena tim kami lebih baik dari mereka (Primavera),” katanya sambil tersenyum.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!