Juventus Tolak Tawaran Rp 1,2 Triliun dari Madrid untuk Dybala

redaksi.co.id - Juventus Tolak Tawaran Rp 1,2 Triliun dari Madrid untuk Dybala Juventus dikabarkan menolak tawaran Real Madrid yang ingin meminang Paulo Dybala. Demi Dybala Madrid...

29 0

redaksi.co.id – Juventus Tolak Tawaran Rp 1,2 Triliun dari Madrid untuk Dybala

Juventus dikabarkan menolak tawaran Real Madrid yang ingin meminang Paulo Dybala. Demi Dybala Madrid telah menyiapkan dana besar.

Yakni sekitar 80 juta euro (Rp 1,2 triliun). Namun kubu Bianconeri berniat menjaga bintang anyar mereka tersebut.”Tuttosport memberitakan hari ini tawaran 70-80 juta euro dari raksasa La Liga , Real Madrid, ditolak Juventus,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (19/5).

Dybala sendiri menyatakan ingin bertahan di Turin. Ia baru bergabung semusim di Juventus.Si Nonya Tua mendatangkan penyerang Argentina itu dari Palermo dengan mahar sebesar 32 juta euro. Sejauh ini ia telah mencetak 19 gol dari 34 laga Serie A dalam balutan jersey hitam putih.

Secara keseluruhan, Dybala membobol gawang lawan sebanyak 23 kali di semua ajang. Fakta demikian membuat Juventus rela menolak tawaran besar dari Los Blancos.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!