Mancini Pilih Benega, Bukan Ibrahimovic

redaksi.co.id - Mancini Pilih Benega, Bukan Ibrahimovic Kabar berlabuhnya gelandang Sevilla, Ever Benega, ke Inter terus mencuat. Pada musim panas ini kontrak Benega dengan kampiun Liga...

52 0

redaksi.co.id – Mancini Pilih Benega, Bukan Ibrahimovic

Kabar berlabuhnya gelandang Sevilla, Ever Benega, ke Inter terus mencuat. Pada musim panas ini kontrak Benega dengan kampiun Liga Europa itu berakhir.

Belakangan terjadi situasi rumit karena Sevilla mengklaim akan memperpanjang otomatis kontrak sang gelandang. Padahal Benega dilaporkan telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Nerazzurri.

Namun pelatih Inter, Roberto Mancini tegaskan, pesepak bola Argentina itu pasti merapat ke Giuseppe Meazza. “Inter Menandatangani Benega? Sepertinya begitu,” kata allenatore 51 tahun dikutip dari Football Italia, Selasa (17/5).

Pada kesempatan serupa ia membantah rumor kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Inter. Kontrak Ibra dengan Paris Saint Germain berakhir pada musim panas ini. Beberapa tim disebut-sebut menjadi pelabuhan kapten tim nasional Swedia itu berikutnya. Salah satunya adalah Inter Milan.

“Zlatan kembali ke Inter? Saya rasa tidak. Saya pikir dia sudah memutuskan masa depannya, tapi tidak di Inter,” ujar Mancini.

Eks juru taktik Galatasaray dan Manchester City itu mengkritik PSG. Menurut dia sebuah tindakan keliru tidak memperpanjang kontrak pemain sekelas Ibra. “Ini memalukan, dia pemain yang bisa mengubah permainan,” tutur Mancini.

Empat musim di PSG, Ibra telah menyumbang semua gelar domestik untuk klub tersebut. Total Eks AC Milan, Barcelona, Inter, Juventus, dan Ajax Amterdam itu tampil dalam 179 laga untuk Les Parisiens di semua ajang dan mencetak 154 gol.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!