Lihat Sosok Mendiang Ayah, Aaliyah Massaid Lari Ketakutan

redaksi.co.id - Lihat Sosok Mendiang Ayah, Aaliyah Massaid Lari Ketakutan Kehilangan sosok seorang ayah pada umur belia telah dirasakan oleh Aaliyah Massaid sejak kepergian sang ayah...

54 0

redaksi.co.id – Lihat Sosok Mendiang Ayah, Aaliyah Massaid Lari Ketakutan

Kehilangan sosok seorang ayah pada umur belia telah dirasakan oleh Aaliyah Massaid sejak kepergian sang ayah pada 2011 lalu. Saat ditinggal sang ayah untuk selamanya, Aaliyah baru menginjak usia 9 tahun.

Di tengah kisah menyedihkan kepergian AdjieMassaid, terselip kisah lucu yang dialami oleh gadis berusia 14 tahun ini. Ia mengaku melihat sosok yang sangat mirip dengan mendiang, dua hari setelah kepergian sang ayah. Hal itu membuatnya ketakutan dan spontan berlari untuk menghindar dari sosok tersebut.

“Lucunya, (Adjie Massaid) baru meninggal dua hari terus aku lihat adik papaku dari belakang. Aku kira itu hantu papaku terus aku langsung lari,” ujar Aaliyah sambil tertawa dalam live streaming“Dear Haters” di SCTV Tower, Kamis (19/5/2016). Rupanya, kemiripan yang dimiliki kakak beradik Adjie dan Mudji Massaid sempat membuat Aaliyah bingung.

“Iya, soalnya kan mirip banget jadi aku kira itu papa aku,” ungkap Aaliyah, belum berhenti tertawa. Tak hanya itu, Aaliyah mengaku bahwa ia sering bergurau pada temannya tentang kemiripan sang ayah dengan pamannya itu.

“Aku sering tanya (teman), ‘is that my dad? oh no, that’s my uncle (apakah itu ayahku? oh tidak, itu pamanku)’,” ujar sahabat Aurel Hermansyah itu. Mudji Massaid yang turut menyaksikan syuting live streaming “Dear Haters” di SCTV Tower itu pun tertawa dibuatnya.

Kepergian sang ayah yang begitu cepat tentu membuat Aaliyah merasa terpukul. Meskipun dirinya mengaku telah lupa bagaimana reaksinya saat itu, ia tetap merasa sang ayah adalah sosok yang mengagumkan. “Aku lupa sih kenangan yang paling berkesan apa. Yang jelas dia (Adjie Massaid) itu orangnya lucu banget suka ngelawak,” ungkap Aaliyah. (Rin/Rtn)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!