Ternyata Urusan Sarapan Pun Ayu Ting Ting Dibuatkan Ayah

redaksi.co.id - Ternyata Urusan Sarapan Pun Ayu Ting Ting Dibuatkan Ayah Ayu Ting Tingamat bangga dengan sosok ayah kandungnya Abdul Rojak. Di mata pelantun tembang Alamat...

14 0

redaksi.co.id – Ternyata Urusan Sarapan Pun Ayu Ting Ting Dibuatkan Ayah

Ayu Ting Tingamat bangga dengan sosok ayah kandungnya Abdul Rojak. Di mata pelantun tembang Alamat Palsu ini, sang ayah dari dulu hingga kini dia sudah menuai kesuksesan di pentas entertanmen tanah air, ayahnya tak pernah berubah. Tak hanya sabar, ayah Rojak juga mengerti segalanya yang dibutuhkan istri, anak dan cucunya. Termasuk urusan sarapan pagi.

Selain harus berkerja di kantor, di rumah pun terkadang ayah juga yang membereskan. “Makasih ya ayah, sesibuk-sibuknya ayah, ayah selalu buat kita seneng dengan hal–hal kayak gini (membuatkan sarapan). Sehat terus ayahku tercinta, IYOU,” katanya menjelaskan soal sang ayah.

Ayu Ting Ting seperti pagi itu sang ayah sudah siap dengan seragam untuk berangkat ke kantor. Ternyata sebelum itu ayahnya sudah pula menyiapkan sarapan buat orang serumah.

“Met pagi ayah…… met kerja pagi ini ya yah, semoga lancar kerjaan ayah semua, berkah buat ibu, teteh, Sifa dan Bilqis ammiinnnn…… teteh bersyukur punya ayah sprti ayah, yg selalu perduli sama keluarga terutama anak”nya, yg selalu punya waktu buat keluarga walaupun teteh tau ayah kerja jg udah cape, ayah enggak pernah berubah dari dulu. Karena kerja keras dan kesabaran ayah alhamdulillah teteh bisa sukses sekarang. Semoga teteh bisa selalu bahagiain ayah, ibu, Sifa, bilqis. Teteh cuma minta doa ayah ibu, dari tadi pagi ayah sibuk sendiri buatin sarapan buat kita hahahhahahahahaha….. (uli goreng & roti bakar) terus langsung siap” kerja buru”, ungkap Ayu.

Satu hal yang membuat Ayu Ting Ting begitu berkesan. Ternyata setiap selesai membuatkan sarapan, si ayah langsung woro-woro. “Setiap selesai buatin makan pasti ayah selalu bilang, ‘nak makan ya ayah udh buatin!!!!!’ Makasih ya ayah,” ujar Ayu. Ia memang tak pernah henti memuji sang ayah dan teriring doa agar sang ayah sehat selalu.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!