Akhirnya Anak Deddy Corbuzier Lewati Masa Kritis

369

redaksi.co.id – Akhirnya Anak Deddy Corbuzier Lewati Masa Kritis

Pada awal bulan ini putra Deddy Corbuzier, Azka Nikola Corbuzier, sempat dirawat di rumah sakit setelah didiagnosa terserang penyakit demam berdarah. Deddypun dengan sabar ikut merawat Azka agar bisa melalui masa-masa kritis.

Perjuangan Azka melawan penyakitnya itu, akhirnya membuahkan hasil. Pada awal pekan ini, ia telah keluar dari rumah sakit. Akun Instagram @mastercorbuziermilik Deddy menjadi buktinya. Ia memasang foto-foto saat Azkasedangberada di kursi roda sambil mendapatkan pengarahan dari seorang perawat.

Di balik perjuangan Azka ketika melawan demam berdarah di rumah sakit, banyak cerita yang tidak disimpan sendiri oleh ayahnya. Kisah tersebut dikutip oleh Deddy di Instagram bersama foto Azka saat berada di atas kursi roda.

Melalui akun Instagram miliknya, Deddy mengutip, “This is so funny.. Sad and yet so proud of him… Saat satu hari sebelum masuk masa kritis nya, saya bilang sama @azkacorbuzier besok km akan masuk ke masa kritis km.. Kalau km bisa lewatin itu, ull be okay.. If not.. I gonna loose u. Dan Azka say.. Ok but.. I want to talk to the nurse my self.. Saya tanya.. Buat apa? Well i just wanna talk Katanya..

Saya minta kursi dorong Dan saya bawa ke ruang suster, dia bertemu dengan suster senior disana dan Azka bilang ” Azka mau liat hasil lab azka.. Terangin satu satu ke Azka semuanya, i want to know how bad am i now.” Suster nya kaget.. Hah oh okay km pasti mau jadi dokter ya kalau besar nanti.. Gurau nya… “No” kata Azka, “Azka cuma mau tau hasil lab nya dan jelasin ke Azka resiko nya dll… Jangan ke papa atau Mama tapi ke Azka…. Dan suster pun menjelaskan….. It is an amazing moment,” tuang Deddy.

Menurut Deddy Corbuzier dalam sebuah postingan Instagram pekan lalu, Azka telah dirawat di rumah sakit pada akhir pekan di awal bulan Mei 2016. Ia mengaku tak berbagi soal kondisi Azka kepada siapapun karena tak ingin mempublikasikan kabar tidak bahagia.

Deddy juga mengaku kala itu menolak seluruh media untuk memantau kondisi Azka. Masa-masa kritis Azka dialaminya pada pekan lalu dan Deddy yakin anaknya itu kuat seperti pria dewasa dan tidak pernah mengeluhkan penyakitnya.

Keputusan Deddy Corbuzier untuk mempublikasikan kondisi Azka, didasari atas keyakinannya terhadap kekuatan dari orang-orang yang mendoakan Azka. Sehingga, pada hari ini Deddy sudah bisa beraktivitas seperti biasa dengan anak satu-satunya itu.

(red/vit/idayat/AH)

loading...

Comments

comments!