Hari Pertama Penayangan, Tiket Film 'MY STUPID BOSS' Sold Out

redaksi.co.id - Hari Pertama Penayangan, Tiket Film 'MY STUPID BOSS' Sold Out Film kolaborasi dua negara, Indonesia dan Malaysia yang berjudul MY STUPID BOSS tayang perdana...

26 0

redaksi.co.id – Hari Pertama Penayangan, Tiket Film 'MY STUPID BOSS' Sold Out

Film kolaborasi dua negara, Indonesia dan Malaysia yang berjudul MY STUPID BOSS tayang perdana hari Kamis 19 Mei. Film komedi yang dibintangi Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari dan beberapa bintang film Malaysia itu menjadi film yang ditunggu-tunggu.

Menurut data yang dihimpun pihak Falcon Pictures selaku rumah produksi yang memproduksi film tersebut, di beberapa lokasi, seperti di Blok M Square Jakarta, Opi Mall Palembang, Duta Mall Banjarmasin, Lippo Mall Yogyakarta, Mandala Malang, Citra 21 Semarang, Ciptura Seraya Pekanbaru, Blitz BEC (Bandung Electronic Center) Bandung, dan beberapa wilayah lainnya pada show pertama dan kedua, tiket My Stupid Boss habis terjual.

” Puji Tuhan, terima kasih untuk para pecinta film Indonesia, dan terima kasih atas dukungannya pada film MY STUPID BOSS. Mari bersama-sama kita buktikan bahwa film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negara sendiri,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5).

Sebagai produser, Frederica berharap film tersebut bisa masuk dalam daftar film box office Indonesia. ” Kalo target sih sebanyak-banyaknya, kami berharap MY STUPID BOSS bisa masuk box office,” katanya.

Selain Indonesia, film yang dibintangi juga oleh Alex Abbad, Bront Palarae, Atikah Suhaimi, Chew Kinwah, dan Iskandar Zulkarnain ini diputar serentak pada tanggal 19 Mei 2016 di Singapura, Brunei Darussalam dan Malaysia.

Ayo yang belum nonton, buruan ajak teman, pacar, dan keluarga lihat aksi kocak Reza dan BCL. Jangan sampai kelewatan ya apalagi kehabisan tiket!

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!