Raisa Kenalkan Album Baru di Banjarmasin, Lagu-lagunya Tak Lagi Galau

redaksi.co.id - Raisa Kenalkan Album Baru di Banjarmasin, Lagu-lagunya Tak Lagi Galau Teriakan langsung menggema saat penyanyi cantik Raisa masuk ke panggung Shinta Ballroom Arjuna Plaza...

19 0

redaksi.co.id – Raisa Kenalkan Album Baru di Banjarmasin, Lagu-lagunya Tak Lagi Galau

Teriakan langsung menggema saat penyanyi cantik Raisa masuk ke panggung Shinta Ballroom Arjuna Plaza Banjarmasin, Jumat (20/5/2016) malam.

Tanpa langsung menyapa sang penggemar yang memiliki julukan Your Raisa, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini langsung mempersembahkan lagu anyarnya berjudul Serba Salah.

Suara merdu sang Diva pun kalah nyaring dengan suara melengking Your Raisa Banua yang ikut bernyanyi.

Usai menampilkan lagu pertama Raisayang tampil dengan busana hitam motif bulat-bulatputih dan rok merah pun lalu menyapa Your Raisa yang hadir.

“Sudah lama ya saya tidak kesini, kangen juga nih dengan Fans Banjarmasin,” ucap penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini.

Raisa melanjutkan komunikasinya dengan para fans bahwa dia baru saja meluncurkan album ketiga berjudul Handmade ini.

“Semua pasti masih asing dengan lagu-lagu baru saya di album ketiga. Hari ini akan saya perkenalkan satu persatu lagu itu. Dimulai dengan lagu ini,” ujar perempuan berambut panjang ini.

Intro lagu terbarunya berjudul Tentang Cinta pun langsung mengalir merdu keluar dari Raisa. Fans yang masih belumakrab dengan lagu ini hanya bisa menikmatinya sambil menggoyangkan badan.

“Album Handmade tidak banyak soal lagu galau ini momen langka jadi nikmati saja ya,” ujar dia.

Lagu ketiga pun kembali mengalir namunkali ini dari album sebelumnya berjudul Mantan Terindah. Hadirnya lagu ini membuat para fans kembali bersorak dan ikut bernyanyi bersama.

“Ini lagu paling berkesan bagi saya setelah lagu ini launcing. Saya jadi bisa jalan-jalan ke seluruh Indonesia berkat lagu ini. Kalian pun pasti punya arti soal lagu ini.

Ternyata Raisa mengaitkan lagu keempat yang diambil dari single kedunya berjudul (Apalah) Artinya Menunggu.

Sambil melambai-lambaikan tangan di atas para fans mengikuti setiap lirik lagu galau milik Raisa ini.

Saat hanyut dibuai dengan lagu-lagu cinta, Raisa kembali membangkitkan kenangan para fans dengan membawakan lagu berjudul LDR.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!