Pernah Jadian, Sheila Marcia-Roger Danuarta Reuni di Anak Jalanan

redaksi.co.id - Pernah Jadian, Sheila Marcia-Roger Danuarta Reuni di Anak Jalanan Sinetron Anak Jalananmakin ramai dengan kehadiran pemain baru yaitu Sheila Marcia. Yang menarik, Sheila satu...

52 0

redaksi.co.id – Pernah Jadian, Sheila Marcia-Roger Danuarta Reuni di Anak Jalanan

Sinetron Anak Jalananmakin ramai dengan kehadiran pemain baru yaitu Sheila Marcia. Yang menarik, Sheila satu sinetron lagi dengan mantan pacaranya, Roger Danuarta. Hubungan mereka memang pernah sangat dekat dan bahkan hampir saja menikah sebelum akhirnya putus.

Meskipun begitu, Sheila dan Roger sepertinya tak akan beradegan romantis di Anak Jalanan. Hal tersebut bisa dilihat dari video cuplikan yang diunggah Sheila ke Instagram belum lama ini.

Sheila sendiri sudah muncul di sinetron Anak Jalanan sebagai mantan pacar Mondy (Immanuel Caesar Hito).

© Provided by Kreative Media Karya Online Roger Danuarta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sosoknya pun diperkenalkan secara keren. Saat Mondy dikeroyok Roger yang merupakan ketua geng mobil Spider dan anak buahnya, Sheila muncul menolong mantan pacarnya itu. Ia pun terlihat menendang Roger dan berhasil membuatnya jatuh.

Postingan Sheila ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang memuji penampilannya yang tomboy dan keren. Ada juga yang senang karena Sheila kembali dipertemukan dengan sang mantan pacar yaitu Roger. “Adu akting sama mantan,” komentar salah satu netter. “Wahh ada ila n roger….asik.nih,” tulis netter lain.

Video kiriman Sheila Marcia @SulamAliss (@sheilamarciajoseph) pada Mei 13, 2016 pada 4:49 PDT

Karakter yang dimainkan Sheila tentunya diharapkan bisa membuat jalan cerita Anak Jalanan semakin seru. Sementara itu, sinetron Anak Jalanan akhirnya membuka satu per satu rahasia besar pemain utamanya.

Salah satu rahasia tersebut akan ikut mempengaruhi hubungan Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William). Lalu bagaimana kehadiran Sheila Marcia di Anak Jalanan? Apakah reuni nya dengan Roger Danuarta akan membuat jalan cerita lebih menarik? Kita tunggu saja.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!