Isu Sahrul Gunawan Punya Kelainan Seks, Begini Komentar Pengacara

redaksi.co.id - Isu Sahrul Gunawan Punya Kelainan Seks, Begini Komentar Pengacara Sahrul Gunawan telah mengarungi kehidupan berumah tangga bersama Indriani Hadi sejak 2007. Nyaris tak terdengar...

65 0

redaksi.co.id – Isu Sahrul Gunawan Punya Kelainan Seks, Begini Komentar Pengacara

Sahrul Gunawan telah mengarungi kehidupan berumah tangga bersama Indriani Hadi sejak 2007. Nyaris tak terdengar kabar miring tentang keluarganya, tiba-tiba Indri menggugat cerai Sahrul Gunawan pada Februari lalu.

Selama ini banyak spekulasi berkembang bahwa penyebab perceraian mereka karena ada isu rebutan harta, orang ketiga, sampai KDRT. Namun pemikiran itu dibantah oleh pengacara Indri, Tito Hananta Kusuma.

“Di dalam gugatan sama sekali tidak ada soal perebutan harta gono-gini, tidak ada juga orang ketiga dan KDRT,” kataTito Hananta, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/5/16).

Tak hanya itu, bahkan ada juga pihak-pihak yang mengatakan bahwa penyebab kandasnya rumah tangga SahrulGunawandisebabkan bintang sinetron Jin & Jun itu memiliki kelainan seksual. Namun, hal tersebut dengan tegas dibantah oleh pengacara Indri.

“Yang jelas sama sekali tidak ada persoalan LGBT dalam gugatan kami. Dan tidak ada hal itu di dalam persidangan. Sejauh ini yang saya tahu tidak ada LGBT, penyimpangan, KDRT, dan lainnya,” jelas Tito.

Menurut pandangan Tito, Sahrul adalah sosok ayah yang baik. “Saya kan juga masih suka menghubungi Sahrul. Dia ayah yang sangat baik, dia masih suka jemput dan antar anaknya ke sekolah juga.”

Sementara itu, meski akan berpisah, baik Sahrul Gunawan maupun Indri sudah sepakat untuk bersama-sama mengurus ketiga buah hati mereka yang masih kecil. Secara hukum, hak asuh akan jatuh ke tangan Indri. (Ufa/Fei)

Artikel Menarik Lainnya:

Teori Konspirasi Jatuhnya Egypt Air

Harga Barang 10 Seleb Cantik

Pilot Ganteng Calon Mantu Jokowi

Posisi Terakhir Pesawat Egypt Air yang Jatuh

Marshanda Tampil Berani

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!